Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • 18if Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 23rd, 2017, Anime Series 18if

18if Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Gonzo

Genres: Supernatural

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35248/18if )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kopajasubs

Tsukishiro Haruto yang tidur di kamarnya tak sengaja masuk ke mimpi orang lain. Haruto yang terseret ke dalam dunia mimpi berusaha untuk mencari pintu keluar. Dalam pencariannya tersebut membuatnya bertemu dengan gadis penyihir.

Link Download Episode 18if Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 18if-594a01456c41ap

    Info "18if"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    16 responses to “18if Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Min kakegurui rilis jam berapa?? :sorry :sorry :sorry :aghh :aghh :aghh :bingung :bingung

    2. Heroine says:

      Yosh , T E R C Y D U C K

    3. Shadow says:

      Min fatenya kapan ini ? :aghh

    4. irfan says:

      Dapat akun nyangkut

    5. qwea says:

      akun sapa nih

    6. Fauzi says:

      Kakegurui mana min :nangis :nangis

    7. qeqwe says:

      Mantap ni anime, karakter utamanya keren,nggak munafik.
      Orang yg jahat bukannya ditolong supaya lurus lagi tapi malah langsung ikut di habisi.

      Ngomong2 ini akun siapa?pinjem ye.

    8. Dabaan says:

      Baru aja nonton episode 1 dan lumayan bagus, tapi setelah nonton episode 2 baru tahu tiap episode ganti masalah. Padahal kalo fokus 1 masalah aja bakal bagus ini anime. Yah, nunggu perkembangan aja sampai tamat.

    9. umetan says:

      episode 2 kemaren ngilu banget nontonnya wkwkk

    10. ChisaxIori says:

      ane drop episode 1, emang ada perkembangannya? kalo yang garap shaft pasti lebih dapet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons