Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • 18if Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, July 29th, 2017, Anime Series 18if

18if Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Gonzo

Genres: Supernatural

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35248/18if )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kopajasubs

Tsukishiro Haruto yang tidur di kamarnya tak sengaja masuk ke mimpi orang lain. Haruto yang terseret ke dalam dunia mimpi berusaha untuk mencari pintu keluar. Dalam pencariannya tersebut membuatnya bertemu dengan gadis penyihir.

Link Download Episode 18if Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 18if-594a01456c41ap

    Info "18if"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres:

    13 responses to “18if Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Pendhopil says:

      Pertamax

    2. Atok says:

      keduax

    3. www.DistroArtOnline.com says:

      keempax

    4. uwa tere says:

      Akun siapa ini :kaget

    5. lord DK says:

      Kelimax

    6. lord DK says:

      Kelimax :top :top

    7. Kachau says:

      maling akun nyangkut

    8. kachau says:

      Komen2nya pada nggak asik.

    9. Poi says:

      Jujur.. gw bingung sm jalan ceritanya gimana, mana mimpi mana asli, pdhl bagusan ep sblm sblmnya

    10. ivan says:

      nih cerita bikin bingung bneran dah, yg dibahas cuman mimpi2 tapi kok ngga dibahas dia itu siapa sampe bisa masuk ke mimpi orang2 dengan bantuan orang lain itu?

    11. kecoa says:

      keren ,. awalnya dikira membosankan ternyata bagus

      klo dr struktur cerita memang kurg bagus, asal usul tiap char tidak diperjelas, hanya menyelesaikan kasusnya saja setelah itu tidak dijelaskan lg kondisi dr tiap charnya. klo ini tugas makalah bisa tidak diterima/ dicoret.

      salah satu yg membuat tertarik yaitu mc nya, spt mengobati rasa menyebalkan dr mc (manusia berkacamata) di anime recreator.

    12. shuuri says:

      wah gonzo ini mending bikin anime robot2 apa samurai kek dulu era 2000an. animenya sekarang kurang greget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons