Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • 18if Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, August 11th, 2017, Anime Series 18if

18if Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Gonzo

Genres: Supernatural

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35248/18if )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kopajasubs

Tsukishiro Haruto yang tidur di kamarnya tak sengaja masuk ke mimpi orang lain. Haruto yang terseret ke dalam dunia mimpi berusaha untuk mencari pintu keluar. Dalam pencariannya tersebut membuatnya bertemu dengan gadis penyihir.

Link Download Episode 18if Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 18if-594a01456c41ap

    Info "18if"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres:

    13 responses to “18if Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Tsukuyomi says:

      Delay nya lama bener!!!

    2. Sanz says:

      delaynya serasa 1 musim :’v

    3. xena says:

      Min konbini kareshi ko belum ada??liburkah??
      Akun sapa nih nyangkut :lalala :lalala

    4. kecoa says:

      Ini akun siapa yah

    5. AZUKA_BG says:

      akhirnya yg ditungu tungu…. :terharu :terharu

    6. Spoiler hunter says:

      Yeeeeyyy yang ditunggu tunggu :terharu

    7. Spoiler hunter says:

      Great anime ya cuman gambar nya kurang keren

    8. Saiyaman says:

      Min minggu ini yg libur/delay apa aja?

    9. adi says:

      Nih adeknya kaenya mau bikin kakaknya jadi populer sama cewek dan jadi harem wkwk

    10. jabbarbie says:

      min.. dari pada kumpulbagi mending zippyshare :travel

    11. tatara says:

      min mirror ke zippyshare dong..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons