Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • 3-gatsu no Lion Season 2 Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, January 21st, 2018, Anime Series 3-gatsu no Lion Season 2

3-gatsu no Lion Season 2 Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 14

Studio : Shaft

Genres: Game, Slice of Life, Drama, Seinen

Rating : 8.83 ( https://myanimelist.net/anime/35180/3-gatsu_no_Lion_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Musim kedua seri anime 3-gatsu no Lion. Kiriyama Rei sejak kecil telah kehilangan keluarganya karena suatu kejadian. Apa yang menimpa keluarganya itu telah meninggalkan luka yang dalam pada hatinya. Meskipun begitu, Rei yang telah berumur 17 tahun kini hanya ingin fokus menjadi pemain shogi profesional. Suatu hari, Rei yang hidup sendirian di kota Tokyo bertemu dengan 3 perempuan bersaudara; Akari, Hinata dan Momo. Sejak itu kehidupan Rei perlahan mulai berubah…

Link Download Episode 3-gatsu no Lion Season 2 Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "3-gatsu no Lion Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 22 Genres: , , ,

    9 responses to “3-gatsu no Lion Season 2 Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. dani says:

      pertamaxx

    2. Rhongomyniad says:

      arc baru ?

    3. The Sinner says:

      :yahoo san*etsu udah keluar :lalala tumbenan jam segini si mimin ngepost nih anime, tapi itu bagus lanjutkan min :top btw thanks min :shakehand2

    4. theekopter says:

      Apakah season ini sampe chapter 104??? apa ntar season 3? (Kalo ada)

    5. Ryco D. Luffy says:

      akhirnya perebutan title Ryuuou,,, :terharu
      eh :salahkamar

    6. unchunchcrunchy says:

      ya ampun udh smpe sini, meijin itu tuli atau gmna sih?

    7. Anak Terbuang says:

      Aku bukan anak terbuang.. Ini punya siapa..?

    8. Yurika says:

      Buceeeet kayak bapak ama anak, atau kayak Rei masa depan vs Rei masa lalu… btw nama gw Yuri… apa emang kebetulan gw lagi suka Yuri

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons