Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • 3-gatsu no Lion Season 2 Episode 22 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, April 2nd, 2018, Anime Series 3-gatsu no Lion Season 2

3-gatsu no Lion Season 2 Episode 22 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 22

Studio : Shaft

Genres: Game, Slice of Life, Drama, Seinen

Rating : 8.83 ( https://myanimelist.net/anime/35180/3-gatsu_no_Lion_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Musim kedua seri anime 3-gatsu no Lion. Kiriyama Rei sejak kecil telah kehilangan keluarganya karena suatu kejadian. Apa yang menimpa keluarganya itu telah meninggalkan luka yang dalam pada hatinya. Meskipun begitu, Rei yang telah berumur 17 tahun kini hanya ingin fokus menjadi pemain shogi profesional. Suatu hari, Rei yang hidup sendirian di kota Tokyo bertemu dengan 3 perempuan bersaudara; Akari, Hinata dan Momo. Sejak itu kehidupan Rei perlahan mulai berubah…

Link Download Episode 3-gatsu no Lion Season 2 Episode 22 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "3-gatsu no Lion Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 22 Genres: , , ,

    34 responses to “3-gatsu no Lion Season 2 Episode 22 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Shogi says:

      Lah kok langsung keluarr yeeayy

    2. jul says:

      anjir rambutnya :kaget :kaget

    3. Ryco D. Luffy says:

      jiahhhhh tamat…. sayang bangetzzz :aghh
      padahal bentar lagi udah masuk arc yang bisa menguras emosi nih
      arc si bang toyib akhirnya pulang… kapan lagi nih season 3 nya

    4. kecoa says:

      mantep coe..y

    5. Al-Barkawi says:

      NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO, MY FAVORITE LITERATURE ANIME GO TO THE END

    6. Tukang Nasgor says:

      jadi cakep si imouto, memang rambut pendek the best lah :lalala :lalala :yahoo

    7. gan ada romance nya gak gan?? ane blum lihat dri S1,, review ny dong

      • kyuujuusan says:

        romance ada cmn gak terlalu di tonjolkan… dan kalo gak suka anime yg banyak tersirat makna kek ini berarti jgn ditonton.. takutnya ente nanti bosen

    8. boros kuota says:

      OTW download batchnya

    9. Amasero says:

      kkkaawaaaaiiiiiii

    10. levsslewdss says:

      kok gw lebih seneng liat si MC sama akari ya , daripada sama hina #curhat

    11. HaruHaru says:

      batch batch batch batch batch batch batch batch

    12. lilywhite says:

      yaaadaahhh.. nih anime yg klo nonton suka nyejukan hati sdh berakhir.. :nangis :terharu

      season 3 aku akan selalu menunggumu :terharu

    13. Wasted Penguinz says:

      season 3 ada kgk ya :nangis

    14. Boedoet says:

      Amai Choupatsu Watashi Wa Kanshuu Senyou Pet nya Min ditunggu hari ini rilis :onegai

    15. xaxaxa says:

      Ini ada season 3 gk ya?

    16. Lily chan says:

      Berharap agar ada season 3.. Seneng banget aq ma ni anime..

    17. The Sinner says:

      Semoga season 3 nya keluar pas fall nanti

    18. awae says:

      anime penyejuk qolbu dah tamat lagi aja :terharu

    19. Tissue Diskonan di Indomart says:

      Hina potong rambut jadi mirip Usami-san

    20. Junai Ganteng says:

      season 3 i neeed oyu :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons