Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • 3-gatsu no Lion Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, November 19th, 2017, Anime Series 3-gatsu no Lion Season 2

3-gatsu no Lion Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Shaft

Genres: Game, Slice of Life, Drama, Seinen

Rating : 8.63 ( https://myanimelist.net/anime/35180/3-gatsu_no_Lion_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Musim kedua seri anime 3-gatsu no Lion. Kiriyama Rei sejak kecil telah kehilangan keluarganya karena suatu kejadian. Apa yang menimpa keluarganya itu telah meninggalkan luka yang dalam pada hatinya. Meskipun begitu, Rei yang telah berumur 17 tahun kini hanya ingin fokus menjadi pemain shogi profesional. Suatu hari, Rei yang hidup sendirian di kota Tokyo bertemu dengan 3 perempuan bersaudara; Akari, Hinata dan Momo. Sejak itu kehidupan Rei perlahan mulai berubah…

Link Download Episode 3-gatsu no Lion Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "3-gatsu no Lion Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 22 Genres: , , ,

    16 responses to “3-gatsu no Lion Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KucingPoi says:

      Pertamax

    2. kurukuto says:

      min ballroom e youkoso liburkah ?

    3. poi says:

      ini lagi bahas masalah bully ya dari anime ini ane jadi penasaran emang kasus bully dijepang itu udah parah ya kalau diindo bisa sampai menyebabkan kematian si tapi yang sampe bunuh diri itu blm pernah dengar (yah walaupun dianime ini enggak ada yang sampe bunuh diri si tapi ane jadi makin sadar kasus bully itu udah bener bener serius)

      • 1231 says:

        bully mah memang sudah termasuk kasus serius, diindo aja yg terlalu nganggap remeh. mayoritas orang indo masih kurang paham sama yang namanya kondisi mental, jadi kalau ada yg bully disepelekan aja

        • Yg Paling Parah Korea .. bro Kasus Bully Terknal banget.. Liat aja Rata’
          Tiap manhwa Kasus” Bully ..
          Kalo Di Jepang juga sama.. cuman gak separah .. korea .. emang bener kata Agan ..
          Indonesia juga sama…. Cuman Indonesia gak separah jepang… Soal nya masih ada juga yg baik’

    4. The Sinner says:

      Akhirnya yang di tunggu 2x muncul juga :yahoo
      setelah penantian panjang dan refresh page berkali 2x
      :terharu

    5. poi says:

      btw ini yang ada diakun foto siapa kok ada fotonya ?

    6. The Sinner says:

      Thanks min…

    7. thx admin says:

      ini per eps nya ngembang, basic story dari novel pun kental dan studio garapan anime ini sukses ga ada yang cacat 1 pun. The best la :top :2thumbup

    8. Spica zoe says:

      Ntapppppp,,

    9. baka chan says:

      min fate apocrypha libur kah?

    10. kecoa says:

      eps ni cukup menyebalkan ..
      bahkan gurunya sendiri yg membela & mengajarkan tuk membully/ menindas dan korban yg ditindas harus menerima tidak boleh menolak .. emosi .. haha

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS