Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • 3-gatsu no Lion Season 2 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, December 3rd, 2017, Anime Series 3-gatsu no Lion Season 2

3-gatsu no Lion Season 2 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Shaft

Genres: Game, Slice of Life, Drama, Seinen

Rating : 8.63 ( https://myanimelist.net/anime/35180/3-gatsu_no_Lion_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Musim kedua seri anime 3-gatsu no Lion. Kiriyama Rei sejak kecil telah kehilangan keluarganya karena suatu kejadian. Apa yang menimpa keluarganya itu telah meninggalkan luka yang dalam pada hatinya. Meskipun begitu, Rei yang telah berumur 17 tahun kini hanya ingin fokus menjadi pemain shogi profesional. Suatu hari, Rei yang hidup sendirian di kota Tokyo bertemu dengan 3 perempuan bersaudara; Akari, Hinata dan Momo. Sejak itu kehidupan Rei perlahan mulai berubah…

Link Download Episode 3-gatsu no Lion Season 2 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "3-gatsu no Lion Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 22 Genres: , , ,

    10 responses to “3-gatsu no Lion Season 2 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nara says:

      That’s Jojo reference =))

    2. kecoa says:

      hm… kelima

    3. Seto Mulyadi says:

      Itu yg tukang bully masi gue pantau ntr gue sleding pala nya 1-1 btw nemu akun nyangkut

    4. Cilukba!!!! Linknya disini gan says:

      tumben telat banget min tak kira libur ini 3-gatsu disame soalnya tak cek juga nggak ada di aw juga nggak ada

    5. Sadistic says:

      ini cwo nya mengingatkan dengan arima kousei ya kacamatanya
      #btw ini akun nyangkut di gue mulu, bukan punya w lho #serius

    6. Franchis of Filth says:

      gak banyak fans nya di indo apa ya ni anime.. padahal bagus bgt.. maknanya dalam ,tiap visualisasi yg sedih , lucu , kenyamanan , cinta pas banget… mungkin ini cocok bagi penonton yg umurnya 20+…. kek gw.. qwkwkwkwkwkwk tua

      • Ryco D. Luffy says:

        mau gimana lagi, mungkin kalo saya nya masih di bawah umur 17-20an ke bawah, saya ga suka ama anime2 macam ini.
        tapi karena saya udah di atas umur itu, malah suka ama anime ini. karena isinya tentang kehidupan sehari-hari yang mungkin pernah kita alamin ato pernah kita liat. hanya kita nya yang kurang peduli.
        anime macam ini ada filosofi ato pendidikan buat bekal kita nanti kalo udah punya anak.

      • A man with a face says:

        kurang cocok aja sama umur penonton anime rata2 di Indonesia.. lagian seinen emang lebih untuk remaja-dewasa..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS