Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • 3D Kanojo: Real Girl Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, June 13th, 2018, Anime Series 3D Kanojo: Real Girl

3D Kanojo: Real Girl Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Hoods Entertainment

Genres: Romance, School, Shoujo

Rating : 7.47 ( https://myanimelist.net/anime/36793/3D_Kanojo__Real_Girl )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Hikari Tsutsui, seorang anak SMA yang suka dengan gadis 2D yang sering dia lihat di anime dan game. Dia tak punya banyak teman, dan terlihat asyik dengan dunianya sendiri. Suatu hari, ketika Tsutsui mendapat tugas membersihkan kolam renang, dia didekati Iroha, “Gadis 3D” yang sangat populer dikalangan anak laki-laki. Kisah keduanya pun dimulai…

Link Download Episode 3D Kanojo: Real Girl Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "3D Kanojo: Real Girl"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    22 responses to “3D Kanojo: Real Girl Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ryu says:

      MC sampah wk

    2. Yoninme no Magi says:

      pertamaz keduaz ketigaz keempax klimax

    3. Grim Joker says:

      dikit lagi ceweknya mati nih :ngakak

    4. Lord Abbysal Dragon Slayer says:

      Ceweknya sakit apa si, anjir :aghh :bingung

    5. Otosaka says:

      Ending manganya mereka bersatu kok, cewenya gak mati cuma hilang ingatan

    6. Ancur says:

      kena hiv cewe nya, sering di ospek sana sini

    7. Rizani says:

      Kangker dia

    8. NyanPasu~ says:

      Apakah kena hiv dia mati atau enggak? Ada yg bilang MC ampas dll, butuh endingnya nyesek apa gk, gitu aja

    9. Tsugi says:

      MC ampas moga ceweknya di gangbang

    10. what shit to ya says:

      MC ampas gak guna, bodoh, kalo ngobrol sama temen seotakunya kayak lagi ngobrol sama pacar padahal sesama jenis, jijik

    11. NyanPasu~ says:

      Tenang yg episode ini aman2 aja, kalo yg dah liat manganya yaudah, yg lihat2 komen2 biar gk kaget lah :top :top

    12. Schprite Van Taa says:

      Gua kira itu Iroha ternyata Arisa, tp kok mirip banget ya :v

    13. Anonim says:

      ini comment section dark amat :ngakak

    14. maqhok says:

      yang koment kayanya pengalaman di colok semua

    15. setuju says:

      Gw setuju bro. Ke semua cwe baik. K cwo cara ngmgny gitu, ceritanya gebder equivalent. Tp geli gw. Jd playboy itu yg keren bukan yg setengah mateng. Mc sampah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons