Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • 3D Kanojo: Real Girl Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, May 16th, 2018, Anime Series 3D Kanojo: Real Girl

3D Kanojo: Real Girl Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Hoods Entertainment

Genres: Romance, School, Shoujo

Rating : 7.47 ( https://myanimelist.net/anime/36793/3D_Kanojo__Real_Girl )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Hikari Tsutsui, seorang anak SMA yang suka dengan gadis 2D yang sering dia lihat di anime dan game. Dia tak punya banyak teman, dan terlihat asyik dengan dunianya sendiri. Suatu hari, ketika Tsutsui mendapat tugas membersihkan kolam renang, dia didekati Iroha, “Gadis 3D” yang sangat populer dikalangan anak laki-laki. Kisah keduanya pun dimulai…

Link Download Episode 3D Kanojo: Real Girl Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "3D Kanojo: Real Girl"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    33 responses to “3D Kanojo: Real Girl Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ZuraJanaiKATSURADAAAAAAAAAA says:

      tamax?

    2. Neko says:

      Netorare lagi kah ?

      • sauskacang says:

        kok netorare? emg ada scence ditidurin org lainnya juga bang? :kaget

      • Fuadtsm says:

        kenapa sih orang2 terlalu gampang pakai istilah NTR, NTR itu maksudnya kamu punya pacar/suami/istri, terus pacar/suami/istri kamu tidur (berhubungan seksual) tanpa kamu tahu atau dengan sepengetahuan kamu. biasanya nya muncul pada anime2 genre H+/Hx. kalo cuman saingan cinta anak SMA gini mah belum, kecuali udah diajak tidur.

    3. bbc says:

      sok kesel mun ngadangu ntr ntr teh.cadukk
      emng arti ntr asli naon..kedeng2 ntr kedeng2 ntr..biasa na mah nu nybut ntr jalema nu awam

    4. The Seer says:

      Kamu menerawang Tsutsui dan melihat dia adalah seorang ? Fool.

    5. Walpet says:

      Bacoot

    6. Red says:

      Ini pada ngomong apasih? :nohope:

    7. Saya Yg Komen says:

      Keduax masih aman ngak bos :cool :cool

    8. Sauscaramel says:

      Ni ya gua kasih tau NTR itu jenis genre HENTA*,,si cewe khianati pacarnya terus kimpoi Ama cowok lain..
      Jadi gak bisa NTR lu bawa ke anime bego
      Kecuali otak lu pda emang arah nya ke sono Mulu,,

      • narakuuu says:

        well bukan cuman genre hentong sih ‘-‘ NTR bahkan bisa masuk ke anime .. pokok kalo itu pacar si MC / gebetan kimpoi ama orang laen .. contoh manga / anime gituan banyak banget

      • bodoh-chan says:

        NTR adalah genre,, mau entong atau anime bisa jadi berkemungkinan NTR. @Sauscaramel

    9. Jiancook says:

      Baper Coek…. Hahahaa

    10. Illyasviel von Einzbern  says:

      debat para wibu! *asem manis :p

    11. Jangan ahh.. says:

      cunguk cacing rasa kacang ijo dah muncul.

    12. Zoer Wot says:

      ini cuma dpt jatah 12 episode ya? tanggung bngt :aghh
      padahal klo 24 episode mungkin bisa tamat :aghh
      pengen liat scene weddingnya Iroha & Tsutsui, di manganya kurang jelas :sayangku

    13. Touka Todo says:

      boruto hr ini kan min :mewek

    14. Mai Yanase says:

      min mahou shoujou site di drop y ? Perasaan waktu itu ada dech disini

    15. Joke desu yo says:

      Piano no mori kpn min?

    16. Sempak Stealer says:

      NTR = Nikung Tante Raisa :cool

    17. Cukimay says:

      NTR = Nikung Tanpa Ragu

    18. Korban Yuru Camp says:

      Perasaan ane aja atau si tsutsui mirip arima kishou waktu SMA :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons