Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Gotoubun no Hanayome Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Bibury Animation Studios

Genres: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39783/5-toubun_no_Hanayome_ff )

Subtitle : Indonesia

Credit :  Anitoki

Musim kedua dari anime Gotoubun no Hanayome.

Kisah komedi romantis dengan lima gadis SMA yang manis. Bercerita tentang anak SMA yang harus bekerja paruh waktu dan membantu lima anak kembar untuk belajar sampai mereka bisa lulus, tapi satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah benci belajar. Uesugi Fuutarou terpaksa menerima pekerjaan itu karena dia membutuhkan uang. Namun, ketika murid-muridnya, lima gadis cantik yang kaya, memiliki lima alasan untuk malas-malasan, apa yang bisa dia lakukan? Kalau tetap dibiarkan, kembar lima itu takkan bisa lulus, dan agar bisa mendapatkan bayaran, Fuutarou harus memikirkan rencana yang sesuai dengan masalah masing-masing gadis itu.

Link Download Episode Gotoubun no Hanayome Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Gotoubun no Hanayome Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    32 responses to “Gotoubun no Hanayome Season 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Goblin Sensei says:

      sayangnya, ga punya alternatif ending :aghh

      • zen says:

        nikahnya emng yg no.4 tpi yg laen juga dpet jatah alias si uesugi poligami. buktinya si uesugi mau bulan madu yg laen mlh ikutan. cmn di manganya gk ditunjukkin klo ke 5 nya dinikahin takutnya jdi perdebatan krna di jepang poligami dilarang.

        • Penonton Garis Lembek says:

          Pas malem yg lain tinggal kosple aja jd yotsuba…

          Bereesss :top :top

        • Kang Sayur says:

          inti nya mah gni di sana poligami di larang tp klo nge*w suka sama suka gk dilarang jadi ya 1 orang nikah sebgai perwakilan sisa nya kumpul kebo , istilah nya beli 1 gratis 4

    2. #TeamJusJeruk says:

      Akhirnya keluar juga, walaupun udah baca manga nya, semoga masih dapet hype pas nonton animenya.

    3. Vax Variush says:

      Yah inti nya yg menang No.4 wkwkwkwkwk

    4. Keep Strong :') says:

      Miku :sayangku

    5. RanV says:

      Lbh bagus dan terlihat manis dibanding S1
      Pokok nya ttp Itsuki yg no.1

      Walau sudh tahu dari manganya T,T

    6. All for one says:

      Entah kenapa gw lebih suka anime yg 9 bersaudara daripasa yg 5 ini wkwk

    7. SayurKol says:

      Apa cuma perasaan we saja, atau memang pahanya kena nerf jirrr…. :kaget :kaget :kaget

    8. Sepongeboob says:

      Gw nonton anime ini diawal buat nostalgia dan interopeksi ngajar yg baik dan benar, soalnya dulu gw punya pengalaman jd guru privat.
      Lama kelamaan unsur romance nya makin parah wkwk.
      Salah tempat kek nya wkwk :D

    9. A man with a face says:

      Waifumu kalah mz :nangis

    10. Kuda jantan says:

      Waifumu kena nerf mas ?

    11. Kontasol says:

      kok jd pada kerempeng gini pada kek kurang gizi

    12. lucytony says:

      sayangnya g peduli numvang komen aje :listen

    13. Lakosta says:

      Paha nya gak kayak duluuuu

    14. Lucy says:

      paha gadis normal biasanya gemug tapi ini seperti ranting

    15. Lakosta says:

      Paha nya ilangggggg tidakkkkk pahaaaaa pahaaaaa

    16. Panci WarteG says:

      yah yg garap bibury ya ? pantes aj kena nerf.

    17. Rei says:

      Ternyata di manga yang menang (nikah) cuma dalam mimpi, MC nya bangun dari tidur dan mereka semua masih SMA dan akan melakukan perpisahan… :kaget :kaget :kaget

    18. ketimun sari henceut ateul tmh says:

      Bjirr pahanya ilankkkk
      Kecewa ane, abis pada kena covid ye kayaknya ?????

    19. Ewewew says:

      buset OPnya ala nisekoi lah ngehoyyyy

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS