Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • 86 – Eighty Six Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, April 25th, 2021, Anime Series 86 – Eighty Six

86 – Eighty Six Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Military, Sci-Fi, Drama, Mecha

Rating : 7.97 ( https://myanimelist.net/anime/41457/86 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada & DoroSubs

Republik San Magnolia.Untuk waktu yang lama, negara ini telah dikepung oleh tetangganya, Kekaisaran Giadian, yang menciptakan serangkaian drone tak berawak yang disebut Legiun. Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian yang melelahkan, Republik akhirnya mengembangkan drone otonom mereka sendiri, mengubah perjuangan sepihak menjadi perang tanpa korban — atau setidaknya, itulah yang diklaim oleh pemerintah.Kenyataannya, tidak ada yang namanya perang tanpa pertumpahan darah. Di luar tembok berbenteng yang melindungi delapan puluh lima wilayah Republik terdapat Sektor Delapan Puluh Enam yang “tidak ada”. Para pemuda dan pemudi dari wilayah yang ditinggalkan ini dicap sebagai Eighty-Six dan mengemudikan senjata “tak berawak” ke dalam pertempuran …Shinn mengarahkan tindakan detasemen Eighty-Sixers muda saat berada di medan perang. Lena adalah “handler” yang memerintahkan detasemen dari belakang dengan bantuan komunikasi khusus.Kisah perpisahan dari perjuangan yang berat dan menyedihkan dari keduanya dimulai!

Link Download Episode 86 – Eighty Six Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "86 – Eighty Six"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    23 responses to “86 – Eighty Six Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. FalilvZero says:

      First Sabari sahur

    2. Semangat Pagi says:

      Ada yang bulat tapi bukan melon

    3. kutang tetangga says:

      :lol :lol ketec maniac :lol :lol

    4. Mbah Du-chan says:

      Siap meluncur ke tekape lapanenam!!! :tkp

    5. subidubidap says:

      apa ini ? iklan shampo

    6. zee says:

      Ngingetin guilty crown :’

    7. starliner says:

      mamang kalo bukan fantasy pedang sihir atau berseting abad pertengahan eropa aku gak bisa bilang ini anime bagus

    8. mochi says:

      sayang mechanya kolomonggo :lol

    9. Ezt says:

      butuh spoiler, ini nanti pada mati semua kah peleton 86 ?
      merinding sendiri pas ada yg mati
      kirschblute (kaie) :mewek

    10. Bocil says:

      Jendral2nya pada g bener nih rambut silver di anggep manusia yg bukan, dianggep hewan hadeh… Ni mah udah isu ras…

    11. cok ga kuat aku says:

      astaga baru mau jadiin waifu malah mokad

    12. woodpecker says:

      kurang lebih gambara yang bakal terjadi kalo Nasi menang ww2

    13. ryozen51 says:

      ajig keknya bkln bnyk yg modar nih. hrusnya yg jdi tentara itu cwo aja cwe biar ngurus rumah tangga sklian nanem benih buat anak bnyk” biar ada generasi bru.

    14. Bocil tingkat mbuh says:

      Ni kedepan ceritanya 86 bakal nyerang orang2 rambut silver g sih? Butuh spoiler….. Kalau iy bakal lanjut, g kuat nih liat mokad ma robot yg g ad nyawanya g seru…

    15. Jk wi gblk says:

      Gw masih gk faham, mungkin ada yg diskip, knp si coklat mau bertarung buat si kaum uban? Knp si coklat jd kacungnya si uban, knp gk sembunyi aj biar si uban yg ngadepin musuh sendiri. Trus apa pasukan musuh didalem mesin ada orangnya?
      Klo ad jawaban baca aj novelnya tanpa kasih link, fix edan

    16. Tukang tahu says:

      Sebenernya udh ketebak kedepannya bakal banyak yg mati dilihat dari official poster anime nya cuma ada 5 orang spearhead (shin, raiden, theo, anju, kurena)

      Harusnya biar ga spoiler lena ama shin aja yg diliatin

    17. Kaga says:

      Ada death flag kek blooded orphan ga ini … :(((

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS