Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • 91 Days [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, July 9th, 2016, Anime Series 91 Days

91 Days [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Shuka

Genres: Drama

Rating : 7.78 ( http://myanimelist.net/anime/32998/91_Days?q=91 )

Subtitle : Indonesia

Credit : GantzIDAnifansia

Namanya adalah Nero, seorang pria yang suatu hari nanti menjadi bos mafia. Dia pulalah yang jadi target balas dendam oleh Avolio, karena keluarganya telah dibunuh. Untuk membalaskan dendamnya, Avolio harus membunuh temannya.

Link Download Episode 91 Days [ Subtitle Indonesia ]

Link & video sudah diganti


Report broken episode




  • 80515

    Info "91 Days"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    26 responses to “91 Days [ Subtitle Indonesia ]”

    1. rave182 says:

      pertamaxxxx :terharu :terharu :terharu

    2. Gina Afifah says:

      Keduaaaaa:’v :terharu :terharu :terharu :terharu

    3. NovanRizkiya says:

      Akhirnya, btw ketigax :terharu :top

    4. Yggdrasil says:

      yang rindu baccano wajib nonton ini, ngambil latar seperti jaman Noir, tapi ga se Noir Baccano, yang Noir sama Jazz nya kental sekali :yahoo

    5. gogocf says:

      Akhirnya muncul jg d tnggu sedari kmrin..
      Berbau drama

    6. rei says:

      id baru lagih :3 love

    7. Yuki-kun says:

      91 days harus 91 episode…

    8. Ise says:

      anjir mantap pengganti joker game :terharu

    9. macamana says:

      anjirr di browser ke detect phishing :terharu

    10. Anjir mau donlot udh 98% WiFi mati :terharu :terharu

    11. xyber says:

      gue doang atau emang suara sama videonya gak sinkron? atau animenya emang kyagitu?

    12. Lord Gamboet says:

      anjir Nero namanya…
      mungkin dia akan Devil Trigger Yamato mode…
      bwahaha

    13. Joy says:

      Sankyuu

      Min kalo bisa 480p nya juga dong

    14. JUNX says:

      Jadi Kepikiran sama si Vergil. :aghh

    15. Mumtaz says:

      Ingat 3 Eps rule dulu deh walau menggoda..

    16. Kuching Liar says:

      480p mana min…

    17. kamisama says:

      min 480 min … :nangis tolong bantu fakir kuota min :terharu :terharu :nangis :nangis :nangis

    18. Yagami-kun says:

      anime ane bngt, wajib ditonton :cool

    19. nyoba nonton beberapa eps dulu :cool

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS