Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • ACCA: 13-ku Kansatsu-ka [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, January 11th, 2017, Anime Series ACCA: 13-ku Kansatsu-ka

ACCA: 13-ku Kansatsu-ka [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Madhouse

Genres: Police, Drama

Rating : 7.10 ( https://myanimelist.net/anime/33337/ACCA__13-ku_Kansatsu-ka )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

ACCA berkisah mengenai Bumi yang terpisah menjadi 13 bagian, setiap bagian memiliki divisi pengawas yang dikendalikan oleh organisasi yang dikenal sebagai ACCA. Kisah seri ini berfokus pada Jean, seorang anggota ACCA yang paling lihai.

Link Download Episode ACCA: 13-ku Kansatsu-ka [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1


Report broken episode




  • acca-13-ku-kansatsu-ka-5810bdf5beb80p

    Info "ACCA: 13-ku Kansatsu-ka"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    22 responses to “ACCA: 13-ku Kansatsu-ka [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Studio Madhouse ? hmm icip dulu dah walaupun genre kurang kesukaan gue tapi biasa nya madhouse selalu bagus

    2. Pantsuyangngilang says:

      rule 1 eps.. :lol :lol :lol
      dat madhouse :kaget :kaget

    3. yee says:

      yeee original creatornya natsume ono

    4. samehada ccd says:

      Yah Onihei gak. Di share sama mimin :( :( :(

    5. atasguemaho says:

      Kayaknya terbaik :sayangku :sayangku :sayangku

    6. vikychin says:

      aw SANji :kaget :kaget :kaget

    7. Eaaa says:

      Acca.. Acca.. Nehi.. Nehi.. :lalala

    8. mason says:

      Bagus nih, kayaknya bakal jadi salah satu anine favorit musim ini walau ratting awalnya gk terlalu bagus

    9. mia kalifa says:

      Madhouse tu harusnya bikin anime genre kek gini kaya dulu2

    10. ah says:

      Stuju sma ^

    11. Fujobeaaam says:

      Miiiinnn, Super Lovers Season 2 plis

    12. gloomy says:

      akhirnya ada juga anime keren di musim ini…

    13. Lupa nama says:

      Makasih min :kisss :o :norose: :wowcantik

    14. mengagan says:

      ONE PUNCH……..three,two,one killshot !

    15. Yagami-kun says:

      Maddog dgn genre begini emang terbaik lah :terharu

    16. Ryco D. Luffy says:

      asli bagus nich anime,, ga salah madhouse garap anime ini
      tapi karna madhouse yang garap,,, siap2 patah hati :nangis :nangis :nangis

    17. LuckyBastard says:

      sepertinya bakal gantung nih anime.

    18. Joe says:

      pesimis sama madhouse, animenya sih pasti bagus, tapi gitu php :(

    19. yagami says:

      akhirnya anime “bikin mikir” musim ini…..

    20. NaNa says:

      moga2 ni anime setipe sama subete ga f ni naru ato gak kayak one outs, sama2 nyuruh penonton menganalisa dan mikir keras :terharu

    21. w says:

      wah keren nih :onegai :onegai :onegai

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons