Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Action Heroine Cheer Fruits [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 9th, 2017, Anime Series Action Heroine Cheer Fruits

Action Heroine Cheer Fruits [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Diomedea

Genres: Slice of Life, Comedy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34800/Action_Heroine_Cheer_Fruits )

Subtitle : Indonesia

Credit : MelodySubs

Berlatar cerita di Kota Hinano, sebuah wilayah yang pengolah buah. Namun kini aktivitas kota semakin lesu. Shirogane Misaki bersama gadis-gadis SMA lainnya pun mencoba untuk membangkitkan semangat kota dengan menjadi heroine.

Link Download Episode Action Heroine Cheer Fruits [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • 85478

    Info "Action Heroine Cheer Fruits"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    28 responses to “Action Heroine Cheer Fruits [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ferdi sky says:

      pertamax

    2. sekesek says:

      Pertamax

    3. Mbah AN says:

      First comment gwe ya :cool

    4. Recki Septianda says:

      jaaaah, cew semua isinya

    5. RikkaTakkanashi says:

      Test

    6. alfin says:

      rating kok :bingung

    7. n says:

      Manis manis

    8. Zen says:

      Mirip sakura quest yak :o

    9. Alfin says:

      Ada Cwok nya gk min?

    10. ArvProcyon says:

      isinya cewek semua ya? lewat dah kalo gitu

    11. NovanRizkiya says:

      KAWAII KAWAII KAWAII :lalala :lalala :terharu :terharu :yahoo :top :cool

    12. Kudo says:

      Mungkin gw bakal diabetes kalau nonton nih anime

    13. Ytttt says:

      Yg penting comedy sol siiikaat :lalala

    14. kusogaki says:

      kayaknya lucu :lalala

    15. theekopter says:

      Jangan pilih pilih anime cuma yg disukai doang, asal gk laknat menurut ane layak untuk di coba :listen , apa anime yg gk favorit gk ber hak untuk di tonton ya? :kaget

    16. JKL says:

      Luar biasahh

    17. Daiki says:

      Datafilehost-nya error min..

      Btw, ini akun siapa?

    18. Fantasy says:

      Full cwe skip gan :y

    19. MajiDe says:

      Pencerahan min link nya mati

    20. Mr.Game says:

      Icip Manisan dulu…

    21. penculik loli says:

      kayanya mantep nih. lumayan sambil nunggu new game

    22. Will01 says:

      Ada yg mirip kotori

    23. Siapa Aku says:

      Fix Zippysahre Gan

    24. Gladiolus says:

      Moeagare… Moe Power :sayangku :onegai

    25. IVAN says:

      menurutku bagus kok animenya, layak untuk di tonton. juga dapat menyebabkan diabetes nih anime.. :sayangku :onegai

    26. ropu ropu says:

      min, jangan pake otakushine dong. tiap kali klik menuju link gabisa

    27. Haman says:

      wah anime comedy, kutunggu episode 2 nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons