Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Aharen-san wa Hakarenai Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 30th, 2022, Anime Series Aharen-san wa Hakarenai

Aharen-san wa Hakarenai Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Felix Film

Genres: Comedy, Iyashikei, School, Shounen

Rating : 7.70 ( https://myanimelist.net/anime/49520/Aharen-san_wa_Hakarenai )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Reina Aharen, gadis mungil nan imut dengan suara yang kalem. Aharen memiliki kepribadian yang sulit ditebak. Raidou Matsuhoshi, anak laki-laki yang duduk di sampingnya. Awalnya Raidou merasa ia dijauhi Aharen. Namun, ketika ia mengambilkan penghapus Aharen yang jatuh tiba-tiba Aharen mendekatinya. Cukup dekat hingga jarak wajah Aharen hanya selisih beberapa senti dari wajahnya. Begitulah kisah unik gadis yang tak bisa mengukur jarak hubungannya ini dimulai.

Link Download Episode Aharen-san wa Hakarenai Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Aharen-san wa Hakarenai"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    7 responses to “Aharen-san wa Hakarenai Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Dr.Komen says:

      jujur aja , gw pikir animenya bakalan hype , taunya cuma di eps 1 doang.. soalnya makin kesini epsnya bikin ngantuk aja ,, tapi tetep tonton ajalah , sambil nunggu sahur kelar

    2. Koizumi says:

      Walaupun gaje dan bikin ngantuk tetap lanjut terus nontonnya :lalala

    3. Iklan Lazada says:

      Skip, gak Iyashikei nih anime…

      Gak cocok sama genre

    4. Takizawa-san says:

      Gambar 3 referensi Dewi Athena dari anime Saint Seiya

    5. Rei says:

      gw kira bakal kocak kyk animenya author sebelumnya (Denki-gai no Honya-san),
      ehhhh… kok gk gitu gitu amat yah?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS