Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ahiru no Sora Episode 29 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, April 29th, 2020, Anime Series Ahiru no Sora

Ahiru no Sora Episode 29 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 29

Studio : Diomedea

Genres: Sports, Drama, School, Shounen

Rating : 7.64 ( https://myanimelist.net/anime/37403/Ahiru_no_Sora )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada & HunterSekai

Menceritakan tentang Sora Kurumatani yang walaupun tingginya hanya 149 cm dirinya sangat menyukai basket. Saat masuk SMA dia bergabung dengan klub basket, yang sayangnya berisikan preman sekolah dan tidak kondusif untuk kegiatan olahraga. Dirinya berusaha agar klub ini mampu termotivasi untuk bertanding lagi.

Link Download Episode Ahiru no Sora Episode 29 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ahiru no Sora"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    16 responses to “Ahiru no Sora Episode 29 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. chibi says:

      peramax

    2. Sora Aoi says:

      PERTAMAX MENUNGGU 720P :D

    3. BREY says:

      lanjottt

    4. Arwah gentayangan says:

      Pemain basket anak SMA tapi udh tua semua njir

    5. nono says:

      ini masih kalah terus atau dah menang? tim nya g pernah menang klo di manga

      • H says:

        crewet tinggal baca manga kagak ngesub, tinggal nonton animenya kagak ngesub.

        bocah nggak bisa bisa menghargain usaha orang lain

        • Kutil says:

          Dia cuma nanya doang itu

          • H says:

            Maaf yang sangat besar gan, saya minta maaf mohon maafkanlah diri saya yang GOHOBLOHOG ini gan, saya dari dulu memang gini orangnya, aduh kok diri ini bodoh dan BEHEGO ya, saya bakalan kirim pulsa ke agan sebagai permintaan maaf, tolong tulis nomornya dibawah, kalo misalnya saya tidak mengirim, sebut saya seorang penipu

        • ero titan says:

          Njirr nanya doang dah disemprott macam Komunis aja :kaget

          • H says:

            Maaf yang sangat besar gan, saya minta maaf mohon maafkanlah diri saya yang GOHOBLOHOG ini gan, saya dari dulu memang gini orangnya, aduh kok diri ini bodoh dan BEHEGO ya, saya bakalan kirim pulsa ke agan sebagai permintaan maaf, tolong tulis nomornya dibawah, kalo misalnya saya tidak mengirim, sebut saya seorang penipu

      • Www says:

        Harusnya sih emang kalah terus soale yg bagus cuma 3 orang. Yg lain ampas ??

    6. Daikon says:

      nanya dong, tempat baca manganya yg full dmn? bhs inggris gpp.

    7. adistyliLy says:

      ane pengen koment, tapi gak bisa

    8. Aptrr says:

      Eps 30 ga update ya?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS