Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ahiru no Sora Episode 32 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, May 20th, 2020, Anime Series Ahiru no Sora

Ahiru no Sora Episode 32 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 32

Studio : Diomedea

Genres: Sports, Drama, School, Shounen

Rating : 7.64 ( https://myanimelist.net/anime/37403/Ahiru_no_Sora )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada & HunterSekai

Menceritakan tentang Sora Kurumatani yang walaupun tingginya hanya 149 cm dirinya sangat menyukai basket. Saat masuk SMA dia bergabung dengan klub basket, yang sayangnya berisikan preman sekolah dan tidak kondusif untuk kegiatan olahraga. Dirinya berusaha agar klub ini mampu termotivasi untuk bertanding lagi.

Link Download Episode Ahiru no Sora Episode 32 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ahiru no Sora"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    16 responses to “Ahiru no Sora Episode 32 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. First Media, di komiknya lambat perkembangan timnya sora. seperti onepiece kelihatannya

    2. Friteru says:

      pertamax

    3. Myu says:

      Perasaan nih anime musim ini keluarnya kok tiba2 episode 32 aja

    4. Hyuna89 says:

      Ngalahin tsubasa ini anime …1 pertandingan bsa 10 epsode…wkwkwkkwkw

    5. Ezt says:

      buat yg suka basket, ini bagus sih kalo yg udh baca manganya :v

    6. Eijun says:

      baca komik nya dimana yak?

    7. Mus says:

      Kentel banget dramanya awokawokawok
      *hiks

    8. BREY says:

      Semua gara-gara Slam Dunk..

    9. 7 says:

      :salahkamar dikira anime baru

    10. enbu says:

      tower of god pending kah?

    11. bukan wibu says:

      aowkoawkokwoaokwkoaokwoakowkoakokawkoakoakokw

    12. Pencinta lawak says:

      Anime paling kentang yg pernah gue liat lewat subasa, parah sih tinggal nunggu 1 season cuman buat naik turun gunung *himehime

    13. Instapedia says:

      Nunggu tamat aja nontonnya ahh. :cool

    Leave a Reply to Mus Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS