Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ahiru no Sora Episode 33 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, May 27th, 2020, Anime Series Ahiru no Sora

Ahiru no Sora Episode 33 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 33

Studio : Diomedea

Genres: Sports, Drama, School, Shounen

Rating : 7.64 ( https://myanimelist.net/anime/37403/Ahiru_no_Sora )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada & HunterSekai

Menceritakan tentang Sora Kurumatani yang walaupun tingginya hanya 149 cm dirinya sangat menyukai basket. Saat masuk SMA dia bergabung dengan klub basket, yang sayangnya berisikan preman sekolah dan tidak kondusif untuk kegiatan olahraga. Dirinya berusaha agar klub ini mampu termotivasi untuk bertanding lagi.

Link Download Episode Ahiru no Sora Episode 33 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ahiru no Sora"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    21 responses to “Ahiru no Sora Episode 33 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. qed says:

      pertamaxxxxxxx

    2. ramadhan priadi says:

      masih nunggu 720

    3. Mr. Wonder says:

      Mengandung bawang. Harap bersabar

    4. Subaru says:

      aowkaowkoakwkoakwokaokwoakowkoakowkoa

    5. otakmu didengkul says:

      masih ada aja yg nonton wkwkwk padahal orgnya jelek semuamales saya liat org jelek

    6. Ikokun says:

      Diomodea blunder lagi. Huft.

    7. Bukanbukan says:

      Ini kayak sama tsubasa.. 1 pertandingan sampai 8 episode

      • imo says:

        kalu komeng ginian kasih ini -> “imo” / “menurut saya”

        soale pendapat orang beda2, biar g ada yang ngamok :sayangku

      • Tyrant Flame says:

        Iya setuju sih kalo masalah ini :shakehand2
        Tapi lebih baik ini lah daripada kuroko, gk jelas dari awal turnamen sampe selesai menang selisih poin 1 gimana sih, jatuh nya gk dramatis malah konyol :hammers

    8. Iris says:

      gue drop gara2 baca manganya madoka lonet

    9. DOY says:

      Black Clover libur apa gmna ya? koq ngga nongol2

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS