Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ahiru no Sora Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, July 1st, 2020, Anime Series Ahiru no Sora

Ahiru no Sora Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 37

Studio : Diomedea

Genres: Sports, Drama, School, Shounen

Rating : 7.64 ( https://myanimelist.net/anime/37403/Ahiru_no_Sora )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada & HunterSekai

Menceritakan tentang Sora Kurumatani yang walaupun tingginya hanya 149 cm dirinya sangat menyukai basket. Saat masuk SMA dia bergabung dengan klub basket, yang sayangnya berisikan preman sekolah dan tidak kondusif untuk kegiatan olahraga. Dirinya berusaha agar klub ini mampu termotivasi untuk bertanding lagi.

Link Download Episode Ahiru no Sora Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ahiru no Sora"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    18 responses to “Ahiru no Sora Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kiseki no Sedai says:

      Pertamax??
      :bingung: :bingung: :bingung: :bingung:

    2. Buwong puyuh says:

      Hinata balik karasuno oyyy

    3. mirip kurokok says:

      tak kiro pure sport , ternyata ono zone tetek mbengek….hmmm gelo aku

    4. BauPisang says:

      Gak ada pre air lagi min

    5. hmm belum ada anime baru lagi kah? baru deca-dence doang

    6. Au says:

      Anjinx, blum tamat2 juga anime mulut bebek!

    7. Zha says:

      Di jpn ngga ada berita update covid,,, tapi animenya pada belom lanjut tayangnya,,, pada kmana sih,,,

    8. asa says:

      haaaaa ga ada anime buat ditonton lagi asw :aghh

    9. eru says:

      kok nggak ada pre air anime baru sihh

    10. ABCD says:

      MADOKA PAS RAMBUTNYA PENDEK MIRIP SI CEWEK DI DENDETSU SERIES 1 NJIR

    11. Inspector says:

      Nunggu minggu depan lagi deh anime baru

    12. Chomusuke says:

      Ini yg mampir kesini cuma buat nyari anime baru apa? xD

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS