Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ahiru no Sora Episode 47 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, September 9th, 2020, Anime Series Ahiru no Sora

Ahiru no Sora Episode 47 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 47

Studio : Diomedea

Genres: Sports, Drama, School, Shounen

Rating : 7.64 ( https://myanimelist.net/anime/37403/Ahiru_no_Sora )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada & HunterSekai

Menceritakan tentang Sora Kurumatani yang walaupun tingginya hanya 149 cm dirinya sangat menyukai basket. Saat masuk SMA dia bergabung dengan klub basket, yang sayangnya berisikan preman sekolah dan tidak kondusif untuk kegiatan olahraga. Dirinya berusaha agar klub ini mampu termotivasi untuk bertanding lagi.

Link Download Episode Ahiru no Sora Episode 47 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ahiru no Sora"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 50 Genres: , , ,

    16 responses to “Ahiru no Sora Episode 47 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ternyata masih lanjut.. kayanya ratingnya salah..

    2. Semvak says:

      Makin lama makin gimana gitu… wkwkw.. graffisnya kurang oke, terlalu drama sih…

    3. Iklan Lazada says:

      Re zero mana nih min :aghh :aghh :aghh

    4. Kuma says:

      Emak emak siapa yg baper siapa, kek shokugeki souma bapak bapak siapa yg baper siapa .

    5. pentolanwc says:

      Sayang banget si sora, punya emak atlet bukannya belajar teknik basket dari dia. Malah anak orang yang diajarin sampe jago.

      Tapi mungkin karena emaknya sakit juga sih.
      :aghh

    6. Buceng says:

      masih belum beres ? 1 match pertandingan udah 1 season sendiri ini

    7. penyintas says:

      makin jelas aja kenapa underatte. bnyak drama bukan pada tmpat ny+plot madoka bitch paling disayangkan. goodjob utk haikyuu & kuroko no bask, penempatan “heroine” hanya sebagai pemanis (*bukan manga sport romance)
      manga ahiru, rilis thn 2003, dr 600+ chap cuma 1/4 yg di translate, yg hiatus tlanslator ny bukan dr mangaka ny . LoL

    8. Teknisi Web Sebelah says:

      Kayak Hanebado njir, bedanya disini MCnya waras murah senyum dan tidak sadis ke lawannya.
      Gimana mau sadis kalah mulu :lol

    9. Kuroko says:

      njay lama yak matchnya ngurusin drama mulu

    10. Monkey D. Roxx says:

      Semakin keras latihan gak ngaruh sama jalan pertandingannya. Ini mah semakin nyerah sama penontonnya juga, kebanyakan bacod semangat, musuh overpower kan jengkel lah ajg

      • Neutral team says:

        Realistis ini.. meskipun mc latihan keras ga ada plot armor yg bikin menang.. mc latihan keras tapi musuhnya juga latihan lebih lama lagi.. ga kyk yg pasaran, abis latihan pas balik lg langsung op

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS