Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Aho Girl Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, July 19th, 2017, Anime Series Aho Girl

Aho Girl Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Diomedea

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : 7.45 ( https://myanimelist.net/anime/34881/Aho_Girl )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverzSilver-Yasha

Yoshiko, gadis bodoh yang bahkan mendapatkan nilai 0 pada ujian dengan tipe soal pilihan ganda. Dia sering menghabiskan waktunya bersama teman masa kecilnya dan berbuat hal-hal konyol padanya.

Link Download Episode Aho Girl Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Aho Girl"

    Status: Completed Type: TV Duration: 15 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    37 responses to “Aho Girl Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Mononobe Akira says:

      pertamax :terharu :terharu

    2. random says:

      yah 720p masih menyusui

    3. ANIMEKOMPI says:

      Ketua KomDis di OP jadilah ngilangin Kangen :sayangku

    4. Ui says:

      Keduaaaaaaxxxxz

    5. random says:

      Akun sape ini :kaget
      Seenake nyangkut dewe :lalala

    6. Ui says:

      Keduaaaaaaxxxxz :terharu :terharu

    7. weqweq says:

      Akun elu gan nyantol disini wkkkkkland :yahoo

    8. Aho Boy says:

      Pertamaxxx

    9. weqweq says:

      Ane sama Emaknya lumayanlah, eh kagak deh, pada sableng semua :ngacir:

    10. daaaaddaa says:

      Best anime :top :top :top :top

      btw akun siapa ini :terharu

    11. daaaaddaa says:

      Hadir

    12. umetan says:

      aho da…

    13. Pendhopil says:

      Gk berenti ngakak nonton ini :lol :lol :lol

    14. enald says:

      gagagagagaga :ngakak

    15. wongkentirr says:

      Nyangkut lagi akun sapa ini :kaget :kaget

    16. EWH says:

      min, itu studio nya diomedea sama kyk handa-kun ye?

    17. Budi says:

      Akun Siapa Nih…???

      Namanya Budi ….. Kayak… …
      “Ini Bapak Budi – Ini Ibu Budi – Ini Kakak Budi”
      :ngakak :ngakak :terharu :lalala :lalala :lalala

    18. DiceCordia says:

      Wkwkwkk akun siapa ini yg nyangkut

    19. Kisama says:

      Sruput dulu gan :onegai :peluk

    20. mulk says:

      Mending ambil subnya ngepetsubs
      lebih bagus translatenya :ngakak :ngakak

    21. huu says:

      Haahaha Nice

    22. shiroe says:

      Akun nyasar :kaget :kaget

    23. onde onde says:

      yosh :terharu

    24. Boy says:

      Kocak njir animenya. sayang cuman sebentar doang :nangis :nangis :lalala

      BTW akun sapa ini njir

    25. Another Dimension Gate War says:

      Ketua komdis ngilang anjir

    26. FOX says:

      akun sape ini

    27. Bajinga says:

      rajin-rajin ngelus dada dah kalo jadi A-kun

    28. Njirrr.. Ane g tega sama si rambut pirang..
      Lari selama 3 jam
      100 km
      Dan cuman buat ngucapin rasa senang ke bapak bapak penanam pisang ..
      Dah gitu langsung pulang..
      Klo g dipinjemin ..aduh.. Wkkwkkwk
      Balik 100 km lagi ke rumah wkwkwk
      Gilaa….wkwkwkwkwk
      Kasian amat..
      Udah gitu.uang buat pulang dan minum malah di pake beli boneka semua..anjirrr nguakak sumpah..

    29. BRAZZER says:

      SAYAKA-CHAN :sayangku :sayangku
      Rasanya kok gk tega ya sayaka temenan ame monyet. :mewek
      BTW akun nya barokah amat…..

    30. Kotarou says:

      Top no.2 di anime trending :yahoo :toast :top

    31. akitakajo says:

      enak di mata
      sakit di perut

    32. notice me senpai says:

      Cewek bego nya gak ketulungan :gila:

    33. sagiri says:

      Akun sape nih nyangkut disini :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons