Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Ajin The Movie Part 2: Shoutotsu [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Total Episode: 1 Episode

Durasi: 1 hr. 43 min.

Studio : Polygon Pictures

Genres: Adventure, Horror, Mystery,Seinen, Supernatural

Rating : 7.48 ( https://myanimelist.net/anime/30869/Ajin_Part_2__Shoutotsu )

Subtitle : Indonesia

Credit : KentNeraka

Menceritakan tentang Manusia Abadi (tidak bisa mati) yang di sebut Ajin. Tujuh belas tahun yang lalu, mereka pertama kali muncul di medan perang di Afrika. Sejak saat itu, beberapa jenis mereka berbaur dalam masyarakat manusia. Kini mereka sangat langka dan untuk tujuan percobaan, pemerintah akan memberi hadiah bagi siapa saja yang berhasil menangkap satu Ajin. Pada suatu hari, seorang siswa SMA bernama Kei Nagai, baru mengetahui kalau dia adalah manusia abadi “Ajin” ketika ia ditabrak truk. Dia menjadi orang yang dicari karena Ajins dianggap penjahat dan satu-satunya orang yang ada untuk mendukung dia adalah sahabatnya, Kaito.

Link Download Episode Ajin The Movie Part 2: Shoudou [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-05-28_190259

    Info "Ajin The Movie Part 2 Shoutotsu"

    Status: Completed Type: Movie Duration: 1 hr. 45 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , , ,

    44 responses to “Ajin The Movie Part 2: Shoutotsu [ Subtitle Indonesia ]”

    1. zaka says:

      kings avatarb plissssss, suruh yg bfgesub k ksoan gw, gw kasi pinjem kompi gw deh

    2. Ackerman says:

      ini movie ceritanya sama kayak di serial nya gak ya? kayak part 1 dulu. :bingung

    3. Anonymox says:

      recap bukan? :matabelo

    4. salt says:

      ini Recep yaa? tau gimana?

      akhirnya ada akun nyakut juga ?

    5. salt says:

      Ini Recep yaa? Atau gimana kasoh pencerahan dong…. :bingung

      Pake akun ygasih nyakut :top

    6. rora says:

      ini seris dijadikan movie

    7. lakosta says:

      ini kelanjutan cerita di S2 nya kagak apa beda lg

    8. yucan_id says:

      recaappppp pooollll

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons