Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ajin (TV Series): Demi-Human Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, April 11th, 2016, Anime Series Ajin (TV Series): Demi-Human

Ajin (TV Series): Demi-Human Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 13

Studio : Polygon Pictures

Genres: Adventure, Horror, Mystery,Seinen, Supernatural

Rating : 7.95 ( http://myanimelist.net/anime/31580/Ajin )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Menceritakan tentang Manusia Abadi (tidak bisa mati) yang di sebut Ajin. Tujuh belas tahun yang lalu, mereka pertama kali muncul di medan perang di Afrika. Sejak saat itu, beberapa jenis mereka berbaur dalam masyarakat manusia. Kini mereka sangat langka dan untuk tujuan percobaan, pemerintah akan memberi hadiah bagi siapa saja yang berhasil menangkap satu Ajin.

Pada suatu hari, seorang siswa SMA bernama Kei Nagai, baru mengetahui kalau dia adalah manusia abadi “Ajin” ketika ia ditabrak truk. Dia menjadi orang yang dicari karena Ajins dianggap penjahat dan satu-satunya orang yang ada untuk mendukung dia adalah sahabatnya, Kaito.

Link Download Ajin (TV Series): Demi-Human Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 77968

    Info "Ajin (TV Series): Demi-Human"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , , , ,

    19 responses to “Ajin (TV Series): Demi-Human Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Banba Mahiru says:
    2. Romy says:

      PERTAMAXXXXX

    3. anonymous says:

      AKHIRNYA END JUGA :aghh

    4. animefans says:

      Ini season 2 kapan keluarnya ya :bingung penasaran sampai berapa byk nagai kei mampu bikin kage bunshinnya :lol :lol :lol

    5. Naruto Sudah Gakh Laris says:

      akhirnya kelar juga nhe anime hhhffffttt :nangis :nangis :terharu

    6. otaku says:

      Macross kapan update min :nangis :nangis

    7. adidwi says:

      udh masuk april kirain mau lnjut terus

    8. adidwi says:

      :kaget udh masuk april kirain mau lnjut terus :kaget

    9. END says:

      segini aja? katanya bakal sekelam tokyo ghoul, meh.

    10. Shinigami says:

      Tamat sudah :listen :listen

    11. rizqi tn says:

      gua suka bgt sama anime satru ini, karakter utamanya gua suka banget. nagai kei, alur ceritanya yg gabisa gua tebak jadi poin plus, ane kasi 5 / 5 buat ajin sampe episode 13 ini. gw suka karena diluar ekspetasi. karakter yg unik yg gua suka, banyak misteri2 yg disajikan, gk kecewa kyk bokudake kemarin yg dari awal uda kebaca alurnya sama gw

    12. kudo says:

      huh akhirnya :top tamat aneh bilangnya ni anime sekelam TG taunya ceritanya cuma kaya di bolak-balik aja tapi gak pa apa lah yang penting rame jalan ceritanya :top :cool

    13. ericahyana says:

      waaaaaahh link nya nyebeli…. mimin jng pake lino ouo.io dong X(

    14. ericahyana says:

      waaaaaahh link nya nyebeli…. mimin jng pake link ouo.io dong X(

    15. hadrami says:

      last

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons