Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Ajin (TV Series): Demi-Human Season 2 Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 13

Studio : Polygon Pictures

Genres: Adventure, Horror, Mystery,Seinen, Supernatural

Rating : 8.46 ( https://myanimelist.net/anime/33253/Ajin_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim kedua Ajin. Menceritakan tentang Manusia Abadi (tidak bisa mati) yang di sebut Ajin. Tujuh belas tahun yang lalu, mereka pertama kali muncul di medan perang di Afrika. Sejak saat itu, beberapa jenis mereka berbaur dalam masyarakat manusia. Kini mereka sangat langka dan untuk tujuan percobaan, pemerintah akan memberi hadiah bagi siapa saja yang berhasil menangkap satu Ajin.

Link Download Ajin (TV Series): Demi-Human Season 2 Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Jika “Forbidden”, pakai browser lain, jangan UC Browser

Report broken episode




  • 81858

    Info "Ajin (TV Series): Demi-Human Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    8 responses to “Ajin (TV Series): Demi-Human Season 2 Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. No Name says:

      Pertamax :top

    2. kudo says:

      ea keduax :v tamat dah nih ajin S3nya ada gak ya :v

    3. hae says:

      titit lah gak jelas banget jalan ceritanya, di paksa banget biar di terusin ceritanya

    4. Budi Super Saiya Jin Super Saiya says:

      pentil anoa ceritanya gimana ini
      add IG aku ya guys @budibutuhbelaianwanita

    5. kogawa iori says:

      Pdhl awal udah bagus sampai nongol ajin punya sayap. Nasib anim kalo bda sama manga. Anggap aja ini filler.

    6. END says:

      gan kalo boleh tau cerita di manga itu ajin yg bisa flood kemana ya?

    7. au says:

      melenceng jauh dari manga pake dipaksain lagi eng ceritanya,

    8. Fucoxanthine says:

      Gaje maksa biar adaa season 2… Ga kebaca ni alur anime

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons