Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Akame ga Kill! Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, August 25th, 2014, Anime Series Akame ga Kill! (BD)

Akame ga Kill! Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Siapakan mental, sekarang giliran si….

Type: TV Series

Episode: 8

Studio : Square Enix, White Fox,Sentai FilmworksL, TOHO animation

Genres: Action, Adventure, Fantasy

Rating : 8.38 ( http://myanimelist.net/anime/22199/Akame_ga_Kill! )

Subtitle : Indonesia

Credit : Shirosubs & Tiramisubs & OPLoverz

Link Download Akame ga Kill! Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Akame ga Kill! (BD)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    51 responses to “Akame ga Kill! Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Crystha says:

      waah..mkin lma mkin suram anime nya.. >.<

    2. Azkhar says:

      TIDAKKK ANIKIIIIII

    3. BOM says:

      INCURSIOOOO!!!!keren abiez….

    4. Kon says:

      Bullat,, tidakkk,,,,.. :aghh :aghh :aghh :aghh
      :nangis :nangis :nangis

      kemaren shele sekarang bullat,, jangan – jangan nanti sampe akame,, tidakkkk :aghh :aghh :aghh :aghh

    5. Koneko says:

      pada spoiler nih

    6. Brian says:

      Terimakasih banyak min :yahoo
      ngomong ngomong tampilan webnya jadi beda :top
      ripuh pisan tukang spoiler di atas

    7. Drianz says:

      Tidaaaaakkkkk.. :aghh::aghh::aghh:
      kenapa pada SOPILER…:aghh::aghh::aghh:

    8. griever says:

      woi bocah alay ga usah SPOILER cok! hargai yg blom nonton dong!!

    9. raizo says:

      :aghh :aghh gw heran knapa cuma anime ini ya, yg bejibun para spoilernya

    10. Si Ganteng says:

      Ini Spoiler,Awas…Nanti tiba tiba death gun malah kencan sama darth vader,tapi malah ketauan selingkuh sama akame

    11. Mayamaya says:

      kemakan SPOILER :aghh :aghh :aghh

    12. banaby says:

      wkwkwk yang spoiler ketjeh banget lah wakakak :lol :lol :lol

    13. Axel says:

      hadeeeeh bnyak spoiler d atas

    14. Rifky says:

      kemakan ama spiler euy :lol

      tp anime ini emang keren :terharu

    15. HolloWeenZZZ says:

      Sayonara Aniki :nangis

    16. Seeker says:

      bah ampir tiap komen spoiler :ngambek:ngambek:

    17. lil says:

      ini tidak adil !!!!!!!111!!1oneone!!1
      kenapa dia matinya begitu elegan kena racun doang dibandingin sheele yang harus jadi makanan anjing ?!!!

    18. PASW says:

      bulat mati? :kaget gapapa :lol
      tapi chelsea :nangis :matabelo :matabelo

    19. YAZOD says:

      jangan di sebutkan min :aghh :aghh

      jangan bilang ampe si imut mine lagi mati :nangis :nangis

      rame ama sedih gua nonton ini :terharu :nangis

    20. xxxMCNSAxxx says:

      Lihat Manga nya disini…. :v :listen http://www.mangahere.co/manga/akame_ga_kiru/ :terharu pokoknya EPIC nih manga ama Anime gak jauh beda…

    21. Kloversky says:

      gw rasa Esdeath bakal suka sama Tatsumi :terharu :terharu :sayangku :sayangku

    22. Dedi S says:

      Jirrrrr, jadi gantian gini yang Mati :mewek

    23. Asura says:

      TIDAK ANIKIIIIIIIII….!!!! :mewek :mewek
      tapi g’pp lah….tatsumi akhirnya dpat juga teigu ……

    24. Indra says:

      Sayonara Aniki…… :sorry :sorry

    25. rin says:

      yg ditunggu nongol juga…. :terharu :terharu

      sedot dlu ah… :lalala :lalala

    26. Ryan says:

      Aniiikkiiiii…….. :nangis :nangis

    27. Satomi says:

      gue mo nonton episode ini, tapi gak jadi
      gara” pd spoiler
      cari anime lain aja dah :lalala

    28. drackjoker says:

      ?? Kenapa kmu mati? :nangis :nangis :nangis :nangis

    29. Biox says:

      aniki… :kaget :aghh :aghh

    30. WOW says:

      Aniki mati :matabelo jadi berasa dejavu sama tengen toppa gurren lagann, kedua aniki mati di episode 8 :ngakak

    31. Rido says:

      oh no aniki

    32. ardhey says:

      kok pada mati semua

    33. Hiruma says:

      kenapa anime sebagus ini banyak yg spoiler…..???? :aghh :aghh :aghh

    34. Outclift says:

      sankyu min….. :top :top

      izin download dulu … :listen :listen

    35. Aniki says:

      Kalo lo gak mau kena spoiler mending donload trus tonton anime nya dlo.
      Gak usa scrool kebawah baca komen.
      Abis tonton baru komen. :lol :lol

    36. Haha says:

      Betul kata agan yg diatas^^^

      klw g’ mau kena spoiler jgn bca komentnya….

    37. Si_Tampan says:

      ini anime jadi mellow begini~~” tapi gapapa laah. sedot aja sekarang….

    38. Dare says:

      sankyu min…. :sayangku :sayangku

      izin download dulu…..

    39. Fidel says:

      izin download gan……

    40. Jiahh says:

      izin download…. :yahoo :yahoo :yahoo

    41. Ryo says:

      spoiler everywhere
      mending jgn baca comment dlu deh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons