Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Akanesasu Shoujo [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, October 2nd, 2018, Anime Series Akanesasu Shoujo

Akanesasu Shoujo [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : DandeLion Animation Studio,Jumonji

Genres: Action, School, Sci-Fi

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37561/Akanesasu_Shoujo )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Bulan Oktober, 2018. Gadis-gadis yang tinggal di kota menjalani ritual tertentu. Para gadis itu berada di “Crystal Radio Club.” Asuka Tsuchimiya bersama teman sekolahnya memulai menjalankan klub berdasarkan minat mereka. Ritual yang dianggap hanya legenda urban semata, menjadi suatu permainan yang menyenangkan karena beberapa hal.

Link Download Episode Akanesasu Shoujo [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • Info "Akanesasu Shoujo"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    37 responses to “Akanesasu Shoujo [ Subtitle Indonesia ]”

    1. mobalog says:

      gw mid pake lesley ya?

    2. Read Voldemort says:

      Serang lord

    3. Tukang incip says:

      incip dlu gan :listen :lalala

    4. Beta test says:

      Ky nya seru nih, mungkin.

    5. kadal emas says:

      anime ini banyak bakal calon waifu musim ini… :yahoo

    6. Rururi says:

      Inget judul lagu natsume yuujinchou

    7. greg-sama says:

      palanya melintir kirain shaft

    8. Kr.Game says:

      The Famoust

    9. A Man With A Face says:

      sekilas gua kira shaft

    10. Drk says:

      Jentah kenapa jadi keinget BRS.

    11. Gobiln says:

      Entah kenapa jadi keinget BNP
      :lalala

    12. shuuten says:

      animasi ny bagus, ceritanya unik, tp entah knp gw gabgitu demen sama dunia senjanya, kira2 tp suram,

      • explore says:

        iya mungkin dunia senja yg ingin di sampaikan itu seperty suasana di sore hari dengan mata hari merah tapi tukang gambarnya kurang pintar menggambarkannya

    13. explore says:

      coba karakternya kayak yuukki yuna pasti bagus sama gearnya make smartpone bukan pemutar kaset apa make jimat

    14. Coilart says:

      I’ll go midlane

    15. Nikkou says:

      kukira yg buat studio shaft, soalnya lehernya begitu..

    16. Dome says:

      SS ke tiga mirip Rui Tachibana di Domestic na kanojo :onegai

    17. Akayuki says:

      Saya Ambil Buff

    18. Zilong says:

      Gw push turret :lalala

    19. sensei says:

      jadi dapat inspirasi bikin judul komik gara gara terjemahan judulnya

    20. yuuji says:

      kok error min pas mau download, link not found terus

    21. Kuhaku says:

      Another :kaget :kaget :kaget :lalala

    22. akame says:

      mirip akame ga kill karakternya.

    23. Hatalaku says:

      jadi inget suzumiya haruhi

    24. Rina Pratiwi (Yui-Chan) says:

      mirip reimu protagonisnya

    25. sealstone says:

      mayan actionnya, sering sering brantem yak

    26. Ur says:

      MC ponytail :kaget .. awto download :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons