Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Aku no Hana Live Action [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, March 14th, 2020, Anime Series Aku no Hana Live Action

Aku no Hana Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Type: Live Action

Total Episode : 1 Episode

Studio : Phantom Film

Genres: Psychological, Drama, Romance, School, Shounen

Rating : 8.80 (  http://asianwiki.com/The_Flowers_of_Evil )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Sei Saotome adalah  cewek berusia 15 tahun yang sering apes. Setelah hampir menjadi putus sekolah, ia mendaftar ke sekolah yang terlalu ambisius untuknya. Di sana dia bertemu dengan Taiyou Udagawa dan Mizuki Ootaka yang keduanya sama-sama tampan dan keren. Setelah diminta oleh Mizuki untuk bergabung dengan dua orang di Klub Astronomi, ternyata kehidupan SMA tidak seburuk yang dia duga.

Link Download Aku no Hana Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Kualitas Bluray

Report broken link




  • Info "Aku no Hana Live Action"

    Status: Completed Type: LA Duration: 127 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , , ,

    28 responses to “Aku no Hana Live Action [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Neutral says:

      what is this?

    2. MOKONDO says:

      bagus nih, sempet nonton animenya

    3. Kiyoe says:

      Ichiban

    4. Kucing says:

      deskripsi nya salah ini min!!
      :nangis

    5. Kang bacot says:

      Yg udh nonton ini ada yg nyampe pada buka baju gak

    6. Udin says:

      Sial, gue malah bacanya ano hana

    7. Who i am says:

      is this interesting ?

    8. A says:

      gatau animenya, tapi manganya bagus lo

      • Kang bacot says:

        Yoi gan,ane pas tau ada rekomendasi aku no Hana. Trus baca nyampe ketagihan gak mau berhenti, mau liat animenya pas nyari di google baru liat preview gambarnya gak sreg sama gambarnya.jadi gak ntn animenya hahaha

    9. christina says:

      Tina tina janai!

    10. Cappucino says:

      Susah amat si download nya

    11. AndreGaynteng says:

      liat poster kok jadi keingat shimokita glory day :2thumbup

    12. me~TANTEI says:

      remake jadi live action wow

    13. chiyuki says:

      warrate dong gk bisa tidur nich

    14. wowwowwwww says:

      :aghh :aghh :aghh ini apa dah ? :aghh percintaan orang stress ? dengan kotanya ? :takut

    15. fucek says:

      sinopsis nya itu yang ????????

    16. haru says:

      gue kira adaptasi dari judul lagunya si kagamine rin

    17. Bedengkang says:

      Ane kira Baku Ane live action wkwkwkwk kucingpoi

    18. Mbah says:

      Anime burique yang jadi meme
      Kini ada live actionnya

    19. Kintama says:

      softsub atau hardsub min?

    20. Chomusuke says:

      Gw abis nonton, ini lebih bagus dari adaptasi animenya.

    21. Alaxyth says:

      Hahaha sipnosisnya gak bener

    22. kadrun markotop says:

      anime horror yang gagal thn 2015 dulu wkwkwkw

    23. Anime Lovers says:

      KOK GUE NGAK BISA KE BUKA NJIR?????

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS