Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Aldnoah.Zero Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, August 17th, 2014, Anime Series Aldnoah.Zero

Aldnoah.Zero Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 7

Studio : Aniplex, A-1 Pictures, Nitroplus, Aniplex of AmericaL, TROYCA

Genres: Action, Mecha, Sci-Fi

Rating : 7.77 ( http://myanimelist.net/anime/22729/Aldnoah.Zero )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Link Download Aldnoah.Zero Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 60263

    Info "Aldnoah.Zero"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    21 responses to “Aldnoah.Zero Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. D.A.N.S says:

      PERTAMAXXXX :2thumbup :top

    2. Fathira says:

      Ratingnya lucky 7 :kaget :top

    3. Ryco D Luffy says:

      Min ini latar musiknya sama kan dengan SnK (Shingeki no Kyojin)?
      Apa ini satu produksi juga ya ama Snk?

      dan jujur aja sich, nich anime paling saya tunggu di minggu pagi.
      bagi saya lebih keren dari SAO II atau Mahaouka…

      :top :2thumbup :top :2thumbup

    4. C.C says:

      thanks min

    5. KikkyDevill says:

      ED nya keren :top

    6. Ryco D Luffy says:

      :aghh :aghh :aghh
      anjrittt anjritt anjritt
      tunggu 1 minggu lagi buat nonton anime epic kayak gini…

      asli bakalan galau nich…..

      I SAID FRY !!!!!!!!!!!!!!!!!

      :aghh :aghh :aghh :aghh

    7. TeraXee says:

      Ter-pecah deh buat musim ini mumumu <3

    8. Orang says:

      gw kemaren liat di MAL rating nya 8.00 min, lumayan, rating naik

      btw thx for anime kompi, Aldoah.Zero anime paling epic musim ini :2thumbup

    9. Roy says:

      ini anime emang menurut ane lebih keren dr SAO II hh….
      sankyu min animekompi

    10. Fachrumiko says:

      MANTEEP DAH INAHO

    11. Flying Duckman says:

      Entah kenapa menurut ane nih anime yang paling bikin ane jatuh hati ketimbang anime lain musim ini.. :top

    12. itazura says:

      arigatou!!

    13. Gin Masato says:

      Arigatou, Btw OP sama ED nya Kakkoii abiss dah :terharu :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS