Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Alice in Deadly School [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, January 6th, 2021, Anime Series Alice in Deadly School

Alice in Deadly School [ Subtitle Indonesia ]

Type: OVA

Total Episode : 1 Episode

Studio : Hoods Entertainment

Genres: Comedy, School, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/33839/Alice_in_Deadly_School )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Dimulai dengan keseharian siswi SMA, yang tiba-tiba kacau karena teman-temannya berubah menjadi zombie. Cerita ini kemudian akan memperlihatkan apa yang terjadi pada para siswi SMA yang terjebak di atap sekolahnya.

Link Download Alice in Deadly School [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Alice in Deadly School"

    Status: Completed Type: OVA Duration: 49 min. Jatah Episode: 1 Genres: , ,

    34 responses to “Alice in Deadly School [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ara Ara says:

      Eeeto

    2. Teknisi Web Sebelah says:

      Anak SMA sekarang imut imut ya

    3. Bebas says:

      Keinget Gakkou Gurashi

    4. Pecintamaple says:

      Alice in borderland

    5. BURNING FIGHTING FIGHTER says:

      Deadly tapi kok komedi? hmmm :onegai :onegai

    6. Lumiere says:

      Salah Link min, isinya Gekidol

    7. Yuki says:

      Gw kira Alice in Borderland

    8. Sensei says:

      shounen??? bukannya semuanya cewek?

      • Definitely not a Phedofile says:

        shonen artinya tema animenya tentang persahabatan, tentang kerja sama, semangat anak muda
        shoujo artinya temanya tentang percintaan, drama, kehidupan sehari hari.

      • Raimu says:

        shounen : target pemasaran remaja cowok , meski char nya cewek smua tapi jalan cerita biasanya lebih bisa diterima oleh cowok
        Shojo : targer pemasaran remaja cewek, jalan cerita lebih diterima oleh remaja cewek

        kalo sekarang genre shojo sama shonen lebih ke jalan cerita udah bukan ke char nya, beda dengan genre shojo sama shonen jaman dulu yang rata-rata kalo shonen char nya cowok kalo shojo char nya cewek

    9. kelpin says:

      Gakkou Gurashi versi lbh kawai kah ?

    10. Scarecrow says:

      Telat setelah 3 tahun njir

    11. Penikmat Gratisan Dulu says:

      itu yg 480 zippyshare emang sengaja digabung dengan gekidol ya video nya?
      atau ada alesan lain, sempet kaget sih

      hahaha

    12. Ezt says:

      admin asem comedy dari mana njirr

    13. Kutil says:

      Mirip gakkou gurashi kah?

    14. Rimuru says:

      Nunggu jam EPIC 20.30 :lalala
      Masih lama kah :aghh

    15. Jelasin says:

      Hoods E. Promosi gekidol sama Alice jadi gabung satu

    16. gembloenk says:

      Alice no takarabako……

    17. Rahmat says:

      SS an paling bawah mirip Kiss x sis

    18. Dama says:

      Asem ni mimin kok genre comedy

    19. adf says:

      males ah kalo sedih2 huee keinget Gakko gurashi, tapi kok genre di situ commedy ?

    20. Ray says:

      Masih bingung gue kenapa ada 2 cerita? Gue dunlud di 480p min
      Udah pengen zombie knp depan malah idol?? Gue kira idol zombie

    21. Ichino says:

      Emang sengaja gabung dengan Gekidol ya min?

    22. Yuri Warrior says:

      Anime nya gak jelaaaasss!!!!

      Tapi bo’ooonggg yahahahaha hayuukk
      papale pale pale paapapapalelepalabapakkau

    23. Admin says:

      Anime nya gak jelaaaasss!!!!

      Tapi bo’ooonggg yahahahaha hayuukk
      papale pale pale paapapapalelepalabapakkau

    24. Moekyun says:

      Alice in deadly school nya itu film nya yg mereka buat.
      Istilah nya ep 0

    25. Teknisi Web Sebelah says:

      ini yang 720p gabung ama gekidol ya? atau gimana?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS