Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Amaama to Inazuma Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 12th, 2016, Anime Series Amaama to Inazuma

Amaama to Inazuma Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : TMS Entertainment

Genres: Comedy, Slice of Life

Rating : 7.83 ( http://myanimelist.net/anime/32828/Amaama_to_Inazuma )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Inuzuka adalah seorang guru yang merawat putri kecilnya Tsumugi sendirian semenjak istrinya meninggal. Kerena tak pandai memasak, dia sering mengkonsumsi makanan instan dari toko. Pada suatu malam, untuk menghadiri sebuah acara, Inuzuka bersama dengan putrinya datang ke sebuah restoran yang dikelola oleh ibu dari salah satu muridnya,Kotori. Meskipun ibunya sedang tak ada, namun Kotori dapat memberikan sajian terbaik untuk mereka berdua. Ternyata selama ini Kotori sering sendirian karena orang tuanya telah bercerai dan ibunya sering pergi. Mereka bertiga pun kini mulai sering bertemu dan memasak makanan lezat bersama.

Link Download Episode Amaama to Inazuma Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 80546

    Info "Amaama to Inazuma"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min per eps. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    22 responses to “Amaama to Inazuma Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kucing Tidur says:

      Makasih minnn

    2. Darun says:

      Aseeeek

    3. Bini muda itu emang joss :cool btw, gua makin ganteng aja :cool

    4. Zenodrome says:

      Apa ini OTP kah :kaget

    5. Kucing Ngomong says:

      Nilai moral nice ni

    6. mr. says:

      pertamax

    7. al-kun says:

      Kandidat waifu

    8. yuuji says:

      hii yuuji :sayangku

    9. yuuji says:

      kawaii + yang ngisi suaara hayamin, makin mantep nih calon waifu ane musim ini

    10. McDowell Evangeline Athanasia Katherine says:

      Refreshing dimusim ini :top

    11. Budi says:

      Parameter 78-80 , masih lanjut :top

    12. cukimai says:

      Mahmud = mamah muda :sayangku

    13. Yagami-kun says:

      anime yg paling ane tunggu musim ni, Hayamin :sayangku

    14. iwgdh says:

      aaaaahhhhh napa d coret mulu sih solidfiles nya min???

    15. daikichan says:

      sip lah ratingnya udah 8+ :lalala jadi inget daikichi :tabrakan:

    16. daikichan says:

      btw kok kalo buka link yg folderkit lama bgt ya loadingnya? :sorry

    17. kamisama says:

      min knpa link nya pada ngk bsa di buka? :kaget :aghh :nangis :nangis

    18. NinjaPelarian says:

      Jadi keinget anime PAPAKIKI,
      Cobalah kayaknya menarik :listen

    19. Ry says:

      Min ini subtitlenya ga adaa min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS