Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Amaama to Inazuma Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 26th, 2016, Anime Series Amaama to Inazuma

Amaama to Inazuma Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : TMS Entertainment

Genres: Comedy, Slice of Life

Rating : 8.10 ( http://myanimelist.net/anime/32828/Amaama_to_Inazuma )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Inuzuka adalah seorang guru yang merawat putri kecilnya Tsumugi sendirian semenjak istrinya meninggal. Kerena tak pandai memasak, dia sering mengkonsumsi makanan instan dari toko. Pada suatu malam, untuk menghadiri sebuah acara, Inuzuka bersama dengan putrinya datang ke sebuah restoran yang dikelola oleh ibu dari salah satu muridnya,Kotori. Meskipun ibunya sedang tak ada, namun Kotori dapat memberikan sajian terbaik untuk mereka berdua. Ternyata selama ini Kotori sering sendirian karena orang tuanya telah bercerai dan ibunya sering pergi. Mereka bertiga pun kini mulai sering bertemu dan memasak makanan lezat bersama.

Link Download Episode Amaama to Inazuma Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 80546

    Info "Amaama to Inazuma"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min per eps. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    17 responses to “Amaama to Inazuma Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Budi says:

      Lighting & Thunder Sweetness :yahoo

    2. Erito says:

      anjay nih bocah

    3. ken says:

      Knp gk sekalian nikah aj y

    4. Kucing Ngomong says:

      Itu ratingnya naik atau gimana?

    5. IkoStyx says:

      Itu char yg cewe ga punya temen ato gmn, kalo anak sekolahan temenan ama guru kan agak gmn gitu.

    6. yuuji says:

      nonton aja terus gan, ane udah baca manganya dia punya temen, ada kan di openingnya yang rambutnya blonde, dan manga ini memang fokusnya sama kehidupan keluarga inuzuka, bukan kehidupan kotori

    7. IkoStyx says:

      Iya gan, bakalan saya tonton sampe akhir.
      Kebawa anime “re:life” kemarin gan, kalo udh nonton mungkin agan tau maksud saya. :D :top

    8. J says:

      COCOK “2thumbup

    9. telorayam says:

      ibu muda emang bikin ademmm :sayangku :sayangku

    10. sapu tangan says:

      Bukan ibu muda, bini muda mungkin maksud maho di atas :cool

    11. Sapu lidih says:

      Hmm (bakal) bini muda :shakehand2

    12. Aria says:

      iya gan sependapat , kalo anak sekolahan nya yg cwo gurunya yg cwe si gapapa :3

    13. Dareka-San says:

      Sama aja gan, nimbulin gosip kalau terlalu deket mah, :ngakak

    14. Cacha says:

      ini sama Inazuma Eleven beda ya??
      :sorry

    15. 4th.gen says:

      kenapa di tempat ane subnya gk muncul ya :(

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons