Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Amaama to Inazuma Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, August 16th, 2016, Anime Series Amaama to Inazuma

Amaama to Inazuma Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : TMS Entertainment

Genres: Comedy, Slice of Life

Rating : 8.10 ( http://myanimelist.net/anime/32828/Amaama_to_Inazuma )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Inuzuka adalah seorang guru yang merawat putri kecilnya Tsumugi sendirian semenjak istrinya meninggal. Kerena tak pandai memasak, dia sering mengkonsumsi makanan instan dari toko. Pada suatu malam, untuk menghadiri sebuah acara, Inuzuka bersama dengan putrinya datang ke sebuah restoran yang dikelola oleh ibu dari salah satu muridnya,Kotori. Meskipun ibunya sedang tak ada, namun Kotori dapat memberikan sajian terbaik untuk mereka berdua. Ternyata selama ini Kotori sering sendirian karena orang tuanya telah bercerai dan ibunya sering pergi. Mereka bertiga pun kini mulai sering bertemu dan memasak makanan lezat bersama.

Link Download Episode Amaama to Inazuma Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 80546

    Info "Amaama to Inazuma"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min per eps. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    16 responses to “Amaama to Inazuma Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Gustyadi says:

      pertamax

    2. Gustyadi says:

      pertamax diamankan

    3. spo says:

      Nyari screenshoot yg bener lah min wkwkwkwk :ngakak
      Kayak incest :ngakaks

    4. Ryougi Shiki says:

      NTAB :v

    5. Velvet Crowe says:

      akhirnya nongol juga :terharu

    6. Grayz says:

      yah telat pertamax :aghh

    7. AfterGlow says:

      Bro, akunnya ketinggalan

    8. Budi says:

      Hari Selasa bnyk yg di “Konsumsi” :top

    9. God of Incest says:

      SS ke 3 ini bukan masuk kategori incest lagi, udah masuk incest + **** :ngakak

    10. asdfgh says:

      Duration: 30 min.
      Rating: Rx – Hentai

    11. Jotos Doragon says:

      gak peduli yang gua PERTAMAKKSSS

    12. ORANG GILA says:

      Gue ganteng kan :cool :cool :cool

    13. unknown says:

      Tai.. Jangan di sirkut apa

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons