Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Angolmois: Genkou Kassenki Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, July 25th, 2018, Anime Series Angolmois: Genkou Kassenki

Angolmois: Genkou Kassenki Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio: NAZ

Genres: Action, Drama, Historical, Military, Samurai

Rating : 7.21 ( https://myanimelist.net/anime/35834/Angolmois__Genkou_Kassenki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Bercerita tentang para Samurai yang berusaha dengan gagah berani melindungi Jepang dari serangan bangsa Mongol yang menjajah berbagai negara di Asia pada tahun 1274.

Link Download Episode Angolmois: Genkou Kassenki Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Angolmois: Genkou Kassenki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    24 responses to “Angolmois: Genkou Kassenki Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. tutturrru says:

      weh pagi bener

    2. mugiwara says:

      siang bener

    3. Haytham Kenway says:

      Lord Garok :sayangku

    4. Gasai Yuno says:

      gw kira tiap hari kamis

    5. Hikigaia says:

      Gw seneng anime genre kayak gini :lalala

    6. Sauscarsmel says:

      Nice!

    7. Barbatos says:

      Anime vavorid no 2 setelah overlord :top :2thumbup

    8. Scary03 says:

      GBD libur kah min ?

    9. Kocak says:

      gk sabar nunggu lanjutannya
      gregetlah, ada romance-nya jg :sayangku

    10. The Dark Side of Human Heart says:

      bagus..

    11. Ichiban says:

      yang namanya diambil dari sejarah nyata, bawaanya kerasa greget banget
      soalnya jarang apalagi kalo story nya dibawa dengan alur menarik
      berharap anime Kingdom, Drifter, Shoukoku no Altair segera dibuat season berikutnya
      Aminn

    12. emiliasampah says:

      LAGU OP & ED NYA KERADDD BRAYY KANE PISANNNN

    13. Zettai says:

      Rule of three episode ga berlaku anime ini..
      Episode 1 udah sukak..
      Apalagi udah 3 episode..

      Makin excited :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo
      Jd ga sabar sama game ghost of tsushima release :lol

    14. Manusia yang dilanda kebingungan mengurus skripsi says:

      Penasaran sama reserch nya gimana buat bikin ini anime
      belum nyari arsip nya
      belum di cek kredibilitas dari arsip tersebut gimana.

    15. Bakudou says:

      Oh no hime

    16. UvoGames says:

      Salah satu anime terbaik mungkin di season ini,btw mongol dulu hebat ya, sekarang yah gtu deh…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS