Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Anne Happy ( Unhappy Go Lucky! ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, April 8th, 2016, Anime Series Anne Happy♪

Anne Happy ( Unhappy Go Lucky! ) [ Subtitle Indonesia ]

Menarik ini, sesuai judulnya, tentang orang2 sial selama hidupnya

Satu kelas isinya orang sial semua :ngakak

Karakter botan ini paling parah, salaman aja tangannya retak :ngakaks

OP dan ED -nya :listen

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Silver Link.

Genres: Comedy, School, Slice of Life

Rating : 7.12 ( http://myanimelist.net/anime/31080/Anne_Happy%E2%99%AA )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Bercerita tentang murid kelas 1-7 Akademi Tennomifune, di mana semua murid punya nasib sial. Hibari yang mana salah satu siswi di kelas ini, bertemu dengan Hanako yang selalu tidak beruntung dan Botan yang selalu sakit dari pertama kali masuk sekolah. Bersama, mereka mencoba mencari jalan keluar untuk mengubah sekolah penuh kesialan menjadi menyenangkan..

Link Download Episode Anne Happy ( Unhappy Go Lucky! ) [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • 78701

    Info "Anne Happy♪"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    22 responses to “Anne Happy ( Unhappy Go Lucky! ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Mixander says:

      Pertamax.. :v :v :lol :lol

    2. 10969_Erenjaeger says:

      Min koutetsujou no kabaneri kapan gan… udah stress nunguin ni :aghh :aghh :aghh :terharu

    3. Banba Mahiru says:

      Mungkin kah Kamijou Touma, jadi kepala sekolah disini???? :lol :lol :lol

    4. aerodevian says:

      Yeaah comedy!!!

    5. Alkha Macbeth says:

      Untung ane bukan murid sekolah itu yang penting icip dlu deh sambil nunggu Koutetsujo no Kabaneri :onegai :top

    6. Dicky Hikari says:

      Yeah, Comedy & Slice of life :lalala :lalala :lalala
      Ookini :terharu

    7. Abikoko says:

      lawakan nya sadis om ? :bingung

    8. afiffeisal says:

      iyaa yahh, gradis nya nih mirip ore ga ojo sama bla bla bla.. yg mainnya si kamito

    9. Hishato says:

      Nyoba dulu :yahoo

    10. Muu says:

      wkwkwk sedot om :lol

    11. Biscuit says:

      ga ada male characternya ya ? :bingung

    12. Zenodrome says:

      Akankah ada yuri di anime ini :lol :lol

    13. MP3 says:

      ane paling suka genre gini, suka enak nontonya haha

    14. mao says:

      kasian lihat botan, salaman aja tangannya remuk :aghh :mewek

    15. rivan says:

      wihh ceritanya macam unik, min ijin donlod dulu.. :top :top

    16. Ryusamoto says:

      Anjir.. keren dah ini, seiyuunya banyakan dari gakkou gurashi ya? Gw belom ngecek sih tapi kalo gw denger sih gitu.. apalagi karakter si hinakonya.. seiyuunya enak didenger tuh, imut imut gimana gitu.. trus bener kata si mimin.. op sama ed nya asik, ampe gw ulang ulang, apalagi pas ed yang suaranya rada pelan kayak gk punya tenaga.. wkwk bakal seru nih anime..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons