Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Ansatsu Kyoushitsu ( Assassination Classroom ) Episode 22 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Selesai juga, gak kerasa ditemani selama 6 bulan…

Type: TV Series

Episode: 22

Studio :  FUNimation EntertainmentL, Fuji TV

Genres: Action, Comedy, School,Shounen, Supernatural

Rating : 7.81 ( http://myanimelist.net/anime/24833/Ansatsu_Kyoushitsu_(TV)  )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Cerita ini tentang kelas 3-E dari SMP Kunugigaoka di mana setiap pagi mereka menyambut sensei mereka dengan pasukan tembak yang sangat brutal. Sensei merupakan kombinasi aneh dari ALIEN dan gurita yang bergerak dengan kecepatan mach-20. Ternyata makhluk ini bertanggung jawab atas penghancuran bulan, mengubah bulan selamanya dalam bentuk sabit. Dia telah mengumumkan bahwa ia akan menghancurkan dunia dalam waktu 1 tahun. Makhluk itu akan mengajarkan kelas 3-E bagaimana cara membunuhnya sebelum tahun ini berakhir.

Link Download Ansatsu Kyoushitsu ( Assassination Classroom ) Episode 22 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 75639

    Info "Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 22 Genres: , , ,

    30 responses to “Ansatsu Kyoushitsu ( Assassination Classroom ) Episode 22 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ree says:

      Last episode :terharu
      Nagisa im coming… :sayangku :sayangku

    2. ??? says:

      Sankyuu min… Last Episode :terharu

    3. Zzzz says:

      last episode :terharu

    4. Zero says:

      dunlud 720p penghormatan buat Bitch Sensei :sayangku :sayangku

    5. Ninja_Tuna says:

      Nagisa-nya jadi greget :kaget :kaget :terharu

    6. Michi says:

      Wah episode terakhir nih……………………………. :terharu :terharu :nangis

      Semoga Anime musim selanjutnya lebih graget……….. :sayangku :travel :ngacir2

    7. Hibiki says:

      episode terakhir?
      yaaaaaahhh..
      makasih udh ngesub gan :)

    8. Access Denied says:

      l-l-l-l-l-l-last???????!!! :kaget
      h-hueee!!!!!
      katanya season 2 bakal digabungin jadi 1 season :aghh
      creator-nya bikin bingung nih :aghh
      akh, ya sudah deh :nangis :nangis :nangis
      Sankyuu udah ng-sub :nangis
      lanjutannya ditunggu min :nangis :nangis :nangis :nangis

    9. Akano says:

      Huuuaaaahhh,, last episode.. :aghh :aghh
      sedih ditinggal Nagisa-kun.. :nangis :nangis :nangis
      di manga-nya juga keknya mau tamat… Jadi makin sedih tapi penasaran..
      Btw, sankyuu Animekompi.. :top :top
      kek biasanya, Animekompi selalu the best.. :2thumbup :2thumbup

    10. Febry Darmansah says:

      lah berarti tar ada s2 nya dong ? ini kan msh jauh dari manganya

    11. keichiro says:

      galau to the max gegara ini anime habis yee kan :mewek :mewek

      thankou so much admin animekompi selalu kasih yang terbaik :onegai :top

    12. Lawtron says:

      DAH END????? :aghh :aghh :nangis :nangis

    13. Allice says:

      Noooo~ :aghh
      knpa tamatnya disini?
      kmikny kn bntar kgi mau tamat~
      Huwaaa :nangis
      (peduli amat nonton aj) :lalala

    14. Midnightcrow says:

      Yeay tamat:3 :lalala

    15. Kiharu says:

      Yaah tamat deh– :nangis :nangis

    16. PonPon says:

      tamat

      :nangis :nangis

    17. perax says:

      terima kasih min sudah ngsub :selamat

    18. Ikkeh says:

      Last Episode :matabelo
      Sedot dulu min :nangis

    19. Glosarium says:

      Penghormatan Last episode :sayangku
      Sedot 720p

    20. AnonyMaous says:

      Sankyu min udah ngesub :)

    21. azwar says:

      ini kalo di komik di chapter brp ya min ? :|

    22. L Lawliet says:

      yahh tamat,,gk sabar utk season 2 :terharu :lalala

    23. PBS81 says:

      masih bersambungkah ? :matabelo
      di tunggu S2nya

      jangan sarankan ane baca komiknya

    24. Sesey says:

      End kah? :nangis owari jga end :aghh
      Kagak sabar nunggu S2 nyaa :terharu

    25. BRO says:

      link kadarluarsa

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons