Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Ansatsu Kyoushitsu ( Assassination Classroom ) Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Bitch-sensei :yahoo

Type: TV Series

Episode: 4

Studio :  FUNimation EntertainmentL, Fuji TV

Genres: Action, Comedy, School,Shounen, Supernatural

Rating : 7.81 ( http://myanimelist.net/anime/24833/Ansatsu_Kyoushitsu_(TV)  )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Cerita ini tentang kelas 3-E dari SMP Kunugigaoka di mana setiap pagi mereka menyambut sensei mereka dengan pasukan tembak yang sangat brutal. Sensei merupakan kombinasi aneh dari ALIEN dan gurita yang bergerak dengan kecepatan mach-20. Ternyata makhluk ini bertanggung jawab atas penghancuran bulan, mengubah bulan selamanya dalam bentuk sabit. Dia telah mengumumkan bahwa ia akan menghancurkan dunia dalam waktu 1 tahun. Makhluk itu akan mengajarkan kelas 3-E bagaimana cara membunuhnya sebelum tahun ini berakhir.

Link Download Ansatsu Kyoushitsu ( Assassination Classroom ) Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 75639

    Info "Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 22 Genres: , , ,

    17 responses to “Ansatsu Kyoushitsu ( Assassination Classroom ) Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ringgo says:

      bitch sensei akhirnya keluar juga :top :top :top :kaget

    2. zheen says:

      WTF :kaget bicth sensei kawai bnget. sni jadi pacar aku aja :lol :lol

    3. L Lawliet says:

      wow :kaget..

    4. Azkhar says:

      Bitch Sesei
      ka-kawaiii :onegai

    5. Isuzu48 says:

      SSnya :onegai :onegai

    6. Drackjoker says:

      Wa :kaget :kaget gambarnya yang paling bawah apaan tuh
      :top :top

    7. yankee says:

      adeu ini orang mesum semua haha

    8. Myerson says:

      bener bener bitch

    9. Fujiwara Kumiko says:
    10. pasti yang komen pada pikiran mesum semua :lol :lol :lol :lol

    11. Adi dwi says:

      :kaget diapain tu senseinya :lalala

    12. Fardhan says:

      gambarnya kok rada mesum yah gak kek di komiknya

    13. galang says:

      aih SS nya mimin emng paling top

      itu si bitch sensei ngapain :kaget :kaget

    14. nita says:

      mana bitch senseinya? udah nonton tp belum gak ada

    15. Genk Oppai says:

      Life Acctionnya kapan tuan ????

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS