Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ao Haru Ride Live Action [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, June 17th, 2015, Anime Series Series Not Found

Ao Haru Ride Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Hadiah buat menyambut bulan ramadhan..

Buat yang belum lihat anime-nya Disini  :thumbup:

Heroin diperankan Tsubasa Honda  :terharu

Type: Live Action

Durasi : 2 hr . 01 min

Genre : Comedy, Drama, Romance,School, Shoujo, Slice of Life

Rating : 96 ( http://asianwiki.com/Blue_Spring_Ride )

Subtitle : Indonesia

Credits : Tiramisubs

Ao Haru Ride / Aoharaido menceritakan kisah yang berpusat pada tokoh utama wanita Yoshioka Futaba. Saat SMP Futaba menyukai teman satu SMP-nya bernama Tanaka Kou. Mereka berdua sempat bertemu di sebuah kuil saat berlindung dari hujan sepulang sekolah. Futaba biasanya tidak suka pada ank laki-laki, tapi menurutnya Kou berbeda dari lelaki lain. Dan Kou juga terlihat menyukai Futaba. Mereka berdua menikmati hubungan hanya dengan saling memandang tapi tidak berbicara, padahal jelas getaran hati mereka sama. Hubungan aneh mereka terus berlanjut sampai suatu hari di musim panas, mereka berjanji akan melihat festival bersama. Tapi di hari yang dijanjikan, Kou tidak datang, padahal Futaba menunggu sangat lama. Futaba merasa bersalah karena dihari sebelum liburan, ia sempat bicara kalau ia tidak suka pada anak laki-laki, dan hal itu di dengar oleh Kou.

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=-3NxX2jON9g’]

Link Download Ao Haru Ride Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Versi BluRay

Report broken link




  • Info "Ao Haru Ride Live Action [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    44 responses to “Ao Haru Ride Live Action [ Subtitle Indonesia ]”

    1. don says:

      Pertamax :2thumbup

    2. yuu says:

      WEHHH AKHIRNYAAA yang sub indo nongol jugaakk :sayangku :terharu

    3. muhammad irfan says:

      ketigax
      akhirnyaaa :lol :lol :lol :terharu :terharu

    4. Embolzz says:

      Live Actionnya keren , thanks admin sharenya . Live Action ga kalah sama animenya . Yang meranin Futaba pas banget :D

    5. Ryco D Luffy says:

      min request film jepang yg judulnya As the Gods Will
      yg diambil dari manga tapi nampaknya tak pernah dibuat anime nya
      mungkin terlalu epic ceritanya…
      ane liat trailernya, langsung terkejut n dibuat kagum
      karena ceritanya beda dari manga2 ato anime sebelum2nya…
      trailernya ini https://www.youtube.com/watch?v=ZaBYc3Td3T0

      kalo ga, minta disub kan min, film epic ini, plizzz
      :onegai :onegai :onegai

    6. ikhsan says:

      whoa ada live actionya, sankyu for upload min :terharu

    7. CR0sx says:

      ini yg jadi kou nya, pemeran genji di crows explode bukan sih :matabelo:
      kok mirip yak? ato emang dia :matabelo:

    8. sikikenji says:

      sankyu minn… :terharu

    9. Papap says:

      yang 720p mana min.?

    10. ZeroFlashX says:

      still waiting for 720p :lol :lol

    11. Enkhay says:

      Alhamdulillah akhirnya keluar juga.. MAKASIH MINNN
      #RezekiAnakSoleh

    12. Ganteng says:

      Ah asem kuota oh kuota, why!!!??? :aghh :aghh

    13. sajjad says:

      sankyuu :selamat

    14. Leo says:

      min ini yg raw bukan?

    15. drackjoker says:

      sangkyu min :top :top :top

    16. Tanaka says:

      Itu Gua , Yang Meranin Kou Mabuchi :lol :lol :lol

      Thanks Ya , Buat Yang udah Nonton Gua :lol :lol :lol

    17. Mii says:

      Animenya Season 2 Kapan ? :aghh :aghh
      BTW Min , Itu Trailer Ao Haru Ride Life Action nya , Belakangnya Ada Iklan Marvel, Ngelawak aja nih Admin Nya :lol :lol :lol

    18. famikarami says:

      finally :yahoo …akhirnya ada juga ni life actionnya di animekompi :2thumbup ….sankyou min,,,, :onegai ramadhan kali ni brsama animekompi lagi :lalala :lalala :terharu :terharu :shakehand2

    19. hurizz says:

      TY min, udah lama banget nunggu ini film

    20. Hana Marina says:

      sangkyuuuuuuuuuu minnn

    21. FapsFaps says:

      semenjak nonton GTO 2012 ane jd nge fans ama neng Tsubasa Honda :sayangku :sayangku :sayangku

    22. ZeroFlashX says:

      ini ceritanya gimana min?

    23. Shin-Kun says:

      Rating nya Gede bangettt :lalala

    24. muhammad irfan says:

      sekaang , tinggal nunggu live actionnya Ano hana :terharu , Copse Party :kaget , dan Ore Monogatari :lol

    25. Freija says:

      akhirnyaaaa muncul juga…. semoga ga kebanyakan SKIPPPPPPPPPPPPP

    26. 99 says:

      min 720p kpn????????? :mewek :mewek :mewek

    27. Adi dwi says:

      Ada yg inget sama mukanya pemeran laki”nya :kaget
      Musuhnya Shinichi (KISEIJUU) :lol

    28. Freija says:

      ini ceritanya sebagian dr season 2 kah? kok kayaknya g ada d anime yg tengah2 ke belakang

    29. Ehem says:

      720p ditunggu min

    30. aditzDace says:

      yatttaaaaaa :lalala :nangis
      tsubasa honda

    31. imas says:

      AKHIRNYAAAAA TERMA KASIH ADMINNN

    32. Xblazer says:

      akhirnya ada juga, makasih min, udah ane tunggu” dari dulu :2thumbup

    33. ayumi says:

      arigatou desu ne,,,,,, :sayangku :onegai

    34. nn says:

      cara downloadnya gimana? apa harus log in dulu?

    35. MKaitoKun says:

      sedot

    36. YukirinShuu says:

      kenapa pas mau download yang keluar “internet positif” ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons