Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ao no Exorcist Movie [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, August 1st, 2013, Anime Series Ao no Exorcist Movie

Ao no Exorcist Movie [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Episodes: 1 [ 1 hr. 28 min. ]

Rating : 8.25 ( http://myanimelist.net/anime/11737/Ao_no_Exorcist_(Movie) )

Genres:  Action, Fantasy, Shounen,Supernatural

Subtitle : Indonesia

Credits : IDFL.us  & Encode, Reupload by Animesave

Sebuah festival yg diadakan setiap 11 tahun sekali akan segera dilangsungkan untuk memperingati sekaligus menghindari tragedi yg terjadi pada jaman dahulu kala dimana sebuah desa sampai menghilang karena kehadiran 1 sosok iblis. Sementara itu Okumura bersaudara bersama Shiemi menjalankan misi Exorcisme (pengusiran iblis) seperti biasa, dalam pelaksanaannya kemudian Rin menemukan seorang anak kecil yg ternyata adalah iblis yg sudah lama disegel di dalam sebuah kuil. Pihak Akademi sepakat untuk menyegel iblis tersebut kembali namun Rin bersikeras untuk mencegahnya karena Rin menganggap iblis itu tidak berbahaya dan polos.
Bagi yg mengikuti seriesnya sudah pasti gak akan melewatkan movie ini. Secara pribadi menurut saya the movie ini layak disebut the movie, ceritanya bagus dan menyentuh. Kualitas animasinya juga bagus dan sekelas the Movie.

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=13dg4jtkyVk’]

Link Download Ao no Exorcist Movie [ Subtitle Indonesia ]

(UPDATE LINK 5-6-2016)

[IDFL] Blue Exorcist: The Movie BD  BD480p | BD720p


Report broken episode




  • 55 responses to “Ao no Exorcist Movie [ Subtitle Indonesia ]”

    1. 480p gua setel gak ada audio :mewek
      Pake VLC nyetelnya, kira2 ada saran gak? Sayang nih udah download 450mb :mewek

    2. MiuMiu says:

      min, itu subnya kok udah ke delete ya? bisa minta subnya lagi gak?

    3. Ryan Reyn says:

      Subnya pas di tengah tengah gak pake jeda =A=
      wat sud I do?

    4. Nda ada Single Linknya :v -_-

    5. ctine says:

      THANKYOU

    6. renosevenstar says:

      apakah disini cuma ak :mewek u doang yang engga bisa download??? :mewek :mewek :sorry :sorry

    7. anggragitu says:

      ini video’a hardsubs kah..?? atau subnya misah..???

    8. Ian says:

      Anime bukan tontonan untuk anak kecil saja!!!

    9. AIF says:

      wah… sankyu min udah share :lalala :lalala waktuya nonton :onegai

    10. Anon says:

      makasih ya linknya

    11. Winda says:

      senpai, tolong reupload yg 480p part 2 dong, adflynya infinity T^T

    12. ell says:

      miror 720p nya banyak yg mokat

    13. Andz says:

      Waduh w pqen download tpi raqu mana yq plinq perfect?
      Kasih saranny donq yq qmbarny bquz ama sub nya uda mantap…!

    14. kiki says:

      gan saya download kok adf.ly terus linknya gak kebuka-buka. itu gimana gan? tolong dong

    15. BJ says:

      Gan, sran neh, klu blm prnh nntn series.a, kr2 nntn movie.a bs ngkutin gg

    16. edogawa says:

      ARIGATO animekompi…. love you full :*

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS