Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Aoashi Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, June 11th, 2022, Anime Series Aoashi

Aoashi Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Production I.G

Genres: Sports, Seinen

Rating : 7.55 ( https://myanimelist.net/anime/49052/Ao_Ashi )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Ashito Aoi adalah pesepakbola muda yang bercita-cita tinggi dari kota terpencil di Jepang. Harapannya untuk masuk ke SMA dengan klub sepak bola yang bagus pupus ketika dia menyebabkan insiden dalam pertandingan penting timnya, yang mengakibatkan kekalahan dan tim mereka gugur dari turnamen. Namun ternyata dia menarik perhatian Tatsuya Fukuda, pelatih tim SMA dari tim muda J-League terkemuka, “Tokyo City Esperion FC.” Setelah itu Tatsuya menjelaskan ambisinya pada Aoi kalau dia ingin membangun tim yang dapat menguasai dunia.

Link Download Episode Aoashi Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Aoashi"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    5 responses to “Aoashi Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Squarepant says:

      one….

    2. kkkk says:

      spy x family nalika?

    3. wekkwek says:

      udah baca manga nya sampe ch292, menurut gue lumayan seru mc nya punya kemampuan spesial walau begitu dia tidaklah OP perkembangan dia semuanya hasil perjuangan keras walau sifat mc agak naif dan juga bego bego dikit tpi kadang ada juga sisi keren nya.

    4. AINGWOTA says:

      ini sangat keren sih apalagi aku emang suka sepakbola ,, dan yang penting ini gak ada jurus2 macam fantasy jadi keren banget , wajib di tonton nih

    Leave a Reply to zwartooo Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS