Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, September 7th, 2019, Anime Series Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Lay-duce

Genres: Drama, School, Shounen

Rating : 7.63 ( https://myanimelist.net/anime/38753/Araburu_Kisetsu_no_Otome-domo_yo )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Para gadis di klub sastra sekolah mulai ngobrol dengan menjawab pertanyaan “Apa yang ingin dilakukan sebelum kamu mati?”. Salah satu gadis itu menjawab, . Sebuah kata yang memulai kisah para gadis yang memiliki kepribadian berbeda-beda ini menuju tangga kedewasaan.

Link Download Episode Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Araburu Kisetsu no Otome-domo yo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    19 responses to “Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Aswwww says:

      Pertaamax :lalala :lalala

    2. Aji-Wancak says:

      Min anime “Machikado Mazoku” g ada yg up apa ? Di livechart udh eps 10.. Maaf karna egois.. tapi ane minta tolong di cariin donk.. Ane udh nnton sih yg sub inggris.. Tapi jokenya g paham.

    3. mamamia says:

      yes yes yes thanks min

    4. baygonn says:

      baru kali ini gw setuju sama pelaku ntr, awkakwkawk sudah gila,,,,

    5. Weebs says:

      Waduh gila gila wkwkwk ntah gimana endingnya fucked up smua

    6. Oh Shit Here We Go Again says:

      she turns into bitch!!

      oh god, I fucking love Niina rn

    7. tanya says:

      min lewat browser hp stuck di ddos

    8. ShinjiF says:

      gila mau dibawa kemana ini endingnya :kaget

    9. LOL says:

      Ohh? Ternyata gak cuma gue yang dukung niina wkwkwk

    10. Rudeus greyrat says:

      Lebih cocok sama nina. Kasihan nina nya. Dari pada sama om2 kan

    11. Deeaa says:

      PELAKOR!!! HIPOKRIT!!!! BANGSAT!!! AAAAA KZL SAYA!!!!
      Tapi jadinya seru. Bener2 dah dramanya.

    12. Om Om Hobi cari jodoh via gacha says:

      mantap neng belokin pasangan yang lagi bahagianya dihancurkan dalam 1 malam

      rasanya nikmat ngetzz

    13. Ruh Jahat says:

      Hancurin tuh boring couple… Sifat si Kazusa agak ngeselin soalnya

    14. Masked hero says:

      Jujo itu yang mana ya ?

    15. Nina An ji ng says:

      Bgsd gua baru nonton
      Udh biasa nonton NTR di nekopoi

      Tapi untuk yg di sini gk terima aja gitu ada bitch gangguin hubungan orang

      Kalo misalnya rebutin cewe mc gua biasa aja
      Tapi kalo rebutin cowo mc, gk bisa gua cuy

      Padahal kalo di simpulin sama aja gua ngerebut dan di rebutin

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS