Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, July 13th, 2019, Anime Series Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Lay-duce

Genres: Drama, School, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/38753/Araburu_Kisetsu_no_Otome-domo_yo )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Para gadis di klub sastra sekolah mulai ngobrol dengan menjawab pertanyaan “Apa yang ingin dilakukan sebelum kamu mati?”. Salah satu gadis itu menjawab, . Sebuah kata yang memulai kisah para gadis yang memiliki kepribadian berbeda-beda ini menuju tangga kedewasaan.

Link Download Episode Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Araburu Kisetsu no Otome-domo yo"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    38 responses to “Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kukuruyuk says:

      Tamax

    2. Arata says:

      Min, jousikosei no mudazukai kapan min?

    3. Nampolleon says:

      ngicip 3 round dulu :top

    4. asdfghjkl says:

      ugly bastard?

    5. hmmm says:

      genrenya shounen, tapi characternya cewe semua,
      menarik nih

    6. mamamama says:

      smpah
      anime gblg

    7. pengamat anim sejak 1989 says:

      anime imut2 dibikin 50 shade of gray lagi nge tren ya

    8. Akayuki says:

      Joshikosei + Om Om gendut mau ngapain ea.?? :bingung

    9. enak-san says:

      Rasanya cwek jpg itu murahan yk, keprawanan kyak hal yg murah

      • AoAoiAOi ano sora says:

        Bukan murahan lebih ke pergaulan apa lg negara jepang sex di bebaskan dimana mana majalah alat sex kondom udh ga asing kayanya
        Bahkan di negara lain kaya rusia kalo waktu masa remaja masih perawan itu orang lebih ke pendiam atau no life bahasa wibunya (gw pernah lyt di youtuber yg ngeyoutube dirusia) :takut

    10. FOX says:

      SEMI hentongg ITU G ENAK BRO IBARAT ORANG MAU BOKER TAPI DI TAHAN2

    11. tenoftentedennkkk says:

      !0/10… no op*ai no tights,,, great

    12. siluman tokek says:

      bau harem gk nih ?

    13. Fai fai says:

      Liat komen atas, udah liat bajakan, kritik se gunung, asli gk guna banget, gk usah banyak omong, liat kaca aj sana, bisa bikin Gk? Ah udah capek liat orang sok kyk gitu

      • L Lawliet says:

        Wkwk bener, maklumlah ngerasa paling hebat, bawaannya semuanya sampah kalau bukan selera mereka, pemikiran rendahan..

    14. NAMPAN says:

      cukup 2 episode :V gk kuat nonton ni anime ,,,

      pikiran gw jadi berasa cewe2 sekolah jepun sonoh lacur ahhaha

    15. Buta Yarou says:

      safelink blogger rusak trs file zippy nya min, ga awet klo lewat situs itu

    16. kazu says:

      di tunggu kelanjutannya :D
      best the best dah nih anime ngangkak abis
      ane nonton dari episode 1 luar biasa, ane kira pas si kazusa mau masuk kamar nya si izumi akan bakalan nemukan izumi sama si asada(si bich) lagi nyan nyan (pasti ntr berat tuh kalo kaya gitu). eh ternyata malah musik berdering, kaki di atas meja sediakan tisu pilih genre Bus/kereta, Public dan silahkan nikmati >.<
      buset mantap abis wahahahahaha . . .
      sekarang episode 2 apa lagi nih ceritanya gua engk sabar nonton :D

    17. jancokk1223 says:

      link kok pada gak bsa nii minn error semua

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons