Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, August 17th, 2019, Anime Series Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Lay-duce

Genres: Drama, School, Shounen

Rating : 7.63 ( https://myanimelist.net/anime/38753/Araburu_Kisetsu_no_Otome-domo_yo )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Para gadis di klub sastra sekolah mulai ngobrol dengan menjawab pertanyaan “Apa yang ingin dilakukan sebelum kamu mati?”. Salah satu gadis itu menjawab, . Sebuah kata yang memulai kisah para gadis yang memiliki kepribadian berbeda-beda ini menuju tangga kedewasaan.

Link Download Episode Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Araburu Kisetsu no Otome-domo yo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    29 responses to “Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. es-eks says:

      Ai kara umareta issatsu no hon ni wa :kr

    2. zero says:

      cuma pengen liat Niina…………..

    3. CREEPING says:

      CREEPER

    4. Biasa nonton hentai says:

      Kenapa lah harus suka dengan om om, jadi kurang… Kurang gmn gitu

    5. Sugiono says:

      Kakek legend versi anime

    6. rojali says:

      Kikuchi mana kikuchii :aghh :aghh

    7. SayurKol says:

      Katanya ini kedepannya bakalan dark ya, ?

    8. Hayu says:

      ah om nya dapet shoujo onna. hoki bener dah tua masih dapet shoujo :lol

    9. Kimoi says:

      lah kok jadi gini ceritanya

    10. mati gobelok says:

      gara2 si mbah2 bangkotan ampas tinggal mampus dikubur makin ga jelas anjig story nya :hammer:

    11. kagami says:

      lahlahlah lacurrr

    12. rick kirick says:

      untung cewenya jelek semua jadi gak sakit hati liat cewe anime jelek pada pacaran

    13. Otaku says:

      Oh Tuhan sisakan gue cewek kek Nina disaat gue uda tua nanti. Asyique dpt duaar anak SMA mulus putih.

    14. Dizito says:

      Gue liat niia kayak nenek2 sih, udah ubanan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS