Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, August 31st, 2019, Anime Series Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : Lay-duce

Genres: Drama, School, Shounen

Rating : 7.63 ( https://myanimelist.net/anime/38753/Araburu_Kisetsu_no_Otome-domo_yo )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Para gadis di klub sastra sekolah mulai ngobrol dengan menjawab pertanyaan “Apa yang ingin dilakukan sebelum kamu mati?”. Salah satu gadis itu menjawab, . Sebuah kata yang memulai kisah para gadis yang memiliki kepribadian berbeda-beda ini menuju tangga kedewasaan.

Link Download Episode Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Araburu Kisetsu no Otome-domo yo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    27 responses to “Araburu Kisetsu no Otome-domo yo. Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. karagee says:

      episode kemarin gw males ntn, gara2 NtotRare..

    2. Behaha says:

      First yiha

    3. donuthole says:

      ayayya akhirnya

    4. es-eks says:

      arabure otome-tachi, aragae otome-tachi !! :terharu

    5. IguanaWibu says:

      terus coil Eps pertama kemarin gak dilanjutin? :bingung

    6. Honda Tohru desu says:

      Min, itu tolong emot yg ketawa bhak2, mending dihapus aja drpd gk bisa digunakan
      Terima Kasih sebelumnya

    7. om2 hobi mencari jodoh via gacha says:

      duh neng, nengkan cantik belokin aja itu bocil

      uda dibelokin tolakin mentah2 besoknya

      jamin nikmat rasanya :recsel

    8. Ho says:

      Anime bagus kgk nih atau kayak kuzu no honkai??

    9. Hizzu says:

      jadi males nonton pas liat tekat sih blasteran..
      takut NTR.. :terharu

    10. AswwwNjink says:

      Salah satu kandidat pelakor dimusim ini :aghh :aghh

    11. run folder says:

      Makin ragu namatin anime ini.. Niina ini bikin story nya makin pait….

    12. Weebs says:

      Bocil smp mending cunibyo aja dri pada cinta”an wkwkwkkw

    13. anjing kau says:

      aku mau aja lanjutin nonton asal karakternya dibikin canti secantik cewe di nuresuke jk amayadori itu meskipun pasanganya om om tapi kalo cewenya cantque kan jadi melek mata gw

    14. Orang bumi terdampar says:

      kimetsu no yaiba kapan min…

    15. yuta says:

      Min tolong iklan nya dikondisikan susah untuk ngedownload

    16. itu yg blasteran masih suka sama yg om2 gk?, mau lanjut nonton ragu2 ane :aghh

    17. Inoo says:

      Min link rusak ??

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS