Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Arcane: League of Legends Episode 7 – 9 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, November 21st, 2021, Anime Series Arcane: League of Legends

Arcane: League of Legends Episode 7 – 9 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7 – 9

Studio : Netflix

Genres: Action, Adventure

 Rating : 9.40 ( https://www.imdb.com/title/tt11126994/ )

Subtitle : Indonesia

Credit : Netflix

Di tengah perselisihan tajam antar sepasang kota kembar, Piltover dan Zaun, dua saudari bertempur sebagai musuh dalam perang antara teknologi sihir dan konflik keyakinan.

Link Download Episode Arcane: League of Legends Episode 7 – 9 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Dubbing English

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Dubbing Japan

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Report broken link




  • Info "Arcane: League of Legends"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 44 min Jatah Episode: 9 Genres: ,

    15 responses to “Arcane: League of Legends Episode 7 – 9 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hooo says:

      Akhirnya upload juga

    2. aaaa says:

      Dub jpn min

    3. Mario says:

      Sedih dh berakhir aja :( dan gw kecewa kenapa si vin gak ngomong : walaupun kau telah berubah, kau tetap adik ku powder :aghh

    4. aaaa says:

      Mantab banget, thanks min

    5. ngintip says:

      min kapan dub jp nya ?

    6. Nu Kalipornia Reprublik says:

      Powder Gangers kudu di basmi

    7. chili pepper says:

      eps 1 2 3 kok gak ada dub inggrisnya min

    8. Sasuga Switch says:

      Powder a.k.a Jinx emang bikin geregetan

    9. Kira says:

      Jinx malah lebih mirip karakter Joke

    10. Kira says:

      Jinx malah lebih mirip karakter Joker

    11. Hitogami says:

      Yes kluar juga. Dub ingris bagus. Tapi 1 sampai 3 pakai dub japan, 4 sampai 6 dub ingris. Kanges dub japan lagi

    12. Anwar says:

      Nonton MV Imagine Dragons “Enemy” terasa biasa aja. Tapi, setelah nonton series ini ternyata Opening Masterpiece.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS