Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Asread, White Fox

Genres: Action, Adventure, Harem, Fantasy

Rating : 8.10 ( https://myanimelist.net/anime/36882/Arifureta_Shokugyou_de_Sekai_Saikyou )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Nagumo Hajime adalah seorang otaku biasa yang kehidupan sederhananya mulai berubah setelah dirinya dan teman-teman kelasnya tiba-tiba terseret ke dunia fantasi. Mereka diperlakukan layaknya pahlawan dan ditugaskan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Apakah ini akan jadi awal dari kisah kepahlawanannya atau justru akan jadi mimpi buruknya di dunia yang penuh dengan monster dan iblis berbahaya?

Link Download Episode Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , ,

    42 responses to “Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kakakakakaka says:

      First

    2. Si Otong says:

      Keduaxx :kaget

    3. Kiyotoki says:

      Second

    4. Udi says:

      Mau baca manga kata nya bagus tanggung namatin anime nya tpi animasi nya jlek pisan euyyyy

      • Orgeros says:

        Dibandingkan anime nya masih jauh lebih bagus dan lengkap manga nya tidak di skip seperti di anime nya

        • Ratakiri says:

          Sepertinya bukan di Skip, sebenarnya itu mungkin strategi Directing anime nya. biar penonton agak penasaran, secara manganya lumayan to the point. cmiiw.

        • zee says:

          Ada yg bilang manga sama LNnya beda
          Dan animenya ngikutin LNnya bukan dari manganya

      • poi poi says:

        wkwowkowkow :lol
        lu ngejelikin karya orang kalo lu uda bisa bikin yg lebih bagus dari ntu :lol
        ngakak gw wokoko :lol

        • Readme says:

          secara penonton ingin banget dapet hiburan animenya gan.
          mereka yang ngeluh mungkin kecewa karna gk sesuai ekspetasinya

          kalo penonton dapet dengan sesuai ekspetasinya dia bakal muji dan waktunya gk kebuang sia2
          kalo penonton gk dapet sesuai ekspetasinya, pasti kecewa dan sampe maki2 gk jelas.

          gue dah capek liat atau denger kata2 yang lu keluarin
          “lu ngejelikin karya orang kalo lu uda bisa bikin yg lebih bagus dari ntu ”

          penonton itu bukan kurator anime, mereka bebas ngeluarin pendapatnya yg gk harus nuntun penonton itu lebih bagus dari pembuat anime. kalo lu begah dengan komentar jelek netizen yang budiman +62, mendingan lu skip baca komentar orang2 bgitu.

          duh jadi curhat gue, dah gue mo nonton dulu.
          salam damai warganet +62

      • Ayam Berdasi says:

        klo mau mah nonton anim nya ae dlu klo baca manga nanti malah kecewa ama anim nya

      • Kucing Berdasi says:

        kalau mau jauh lebih lengkap lagi sih baca novelnya aja, dah tamat+after story yg 150chapter lebih.

    5. Jhfhhghj says:

      Dobol

    6. Willy Ignatius says:

      Fix Bagus manga nya

      Anime penuh lompat

      • Hacksaw ridge says:

        Jelas lebih unggul animenya lah, di anime gambarnya bisa gerak, full color, ada pengisi suaranya, ada lagu opening dan ending,
        Di manga nya yg warna cuman sampul doang selebihnya warna hitam putih krn ngirit biaya, gambar diam, pengisi suaranya kita sendiri yg ngomong, kelebihannya mungkin story doang yg lebih detail sampai scene kencing aja ada karena ingin memperbanyak jilid bukunya.

      • Asura says:

        Gue males baca manga, lama2 mata gue cuma tahu warna hitam dan putih aja kalau baca manga terus.

      • Jabami's Fangay says:

        Kalo ente gak pernah baca Manga dan LN-nya, Ini anime masih bisa dikatakan cukup bagus. Menurt ane nonton Anime itu lebih nikmat kalau sabar tanpa liat-liat spoilernya.

    7. Kururi Helan says:

      pingin nonton, tapi takut kecewa..!! gara” tiap up selalu baca comen & bnyak keluhan buruk atas udaptasi anime nya..

    8. Machine Hand says:

      kalau tidak baca mangannya ya bagus lah dari episode 1-2 saja karena terasa survivenya. episode 3 mulai rada drama dan episode 4 battelnya sedikit kaku. kalau manga Hajime sangat Badass banget, ya bagus sangat manganya emang.

    9. Otaku says:

      Animasi nya ancur, namanya aja anime ya jelas yang di utamakan animasi nya. Sama kek manga yang diutamakan penggambaran nya. LN yang diutamakan story nya. Apa karna biaya bayarin seiyuu nya ya yang mahal?

      • Dompet says:

        Haha. lu tau gak, dulu ada yg komentar gini “Animasinya aja yg bagus, ceritanya ampas”. Cuman gw lupa di forum mana dan anime apa.
        Sekarang lu bilang anime itu utamain animasinya.
        Emang ya, mau gimanapun pasti ada salahnya.

    10. Ted! says:

      Setelah baca manga nya baru ngeh ini anime isekai :3 :lalala

    11. LORD JOKOWI says:

      Coba studionya Ufotable :lol

    12. ojbgui says:

      Nonton dlu br baca manganya biar g kecewa :listen

    13. Salto Kuzuma says:

      Bodo amat kalo Anime nya jelek
      Yg penting bisa baca dan nonton GRATIS saya udah puas :top
      Free player gk usah sok komentator :lol

    14. Choco CHIPS says:

      Bodo amat ama manga ato LN, gw cma numpang nyomot aja

    15. Lakosta says:

      Kalo yg garab studio ufotable pasti kalian senang kan

    16. Wivvu says:

      WTF knp ada mobil, anjr absurb bgt cheatnya anjr.
      Kayak yg disebelah

    17. ramaq says:

      studionya Bones tambah epik keknya………………….. :lalala
      :lalala :lalala

    18. aan says:

      episode 6 libur yaa :(

    19. Bocah Kampret says:

      nunggu episode 6

    20. Sazly says:

      Udah dikasih animenya pada komen mulu, macem kalian pada sanggup bikin suatu karya yang bisa booming ngalahin karya-karya yang kalian komen

    21. Mahesa says:

      Min kok Minggu ini belum update anime episode 6.
      Kapan min episode 6 di update.
      :terharu :aghh

    22. Wew says:

      njir.. udh 2 minggu :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS