Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Asobi Asobase Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, August 27th, 2018, Anime Series Asobi Asobase

Asobi Asobase Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio: Lerche

Genres: Comedy, Drama, School

Rating : 7.72 ( https://myanimelist.net/anime/37171/Asobi_Asobase )

Subtitle : Indonesia

Credit : MelodySubs & Samehada

Anime komedi yang berpusat pada tiga murid yang sering memainkan permainan tradisional. Kasumi, gadis cerdas, serius, dan pintar dalam permainan, tapi buruk dalam bahasa inggris. Olivia, gadis cantik keturunan Amerika yang dibesarkan di Jepang. Dan Hanako, gadis ceria berambut kepang dua yang selalu gagal jadi gadis normal.

Link Download Episode Asobi Asobase Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Asobi Asobase"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    25 responses to “Asobi Asobase Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. LORD AINS NAZARIK lebih tertarik dengan Asobi Asobase says:

      ini baru anime bagus :lol

    2. Amadeus says:

      Cemburu tapi gak punya status apa-apa

    3. Joestar says:

      Must Protect :metal: Olivia-chan :genit:

    4. Barbatos says:

      SNK kapan min?

    5. udin says:

      anime bego yang paling aku sukaaa~~~~~~~~ wkkwkwkw

    6. mikasa says:

      SnK kapan min?

    7. t says:

      astagfirullah ni anime

    8. ars says:

      min udh jam 3 lebih, snk mn min? :aghh

    9. UwU says:

      Maksutny apa sih “masuukkk pak eko”?

      • Upil ipil says:

        Ada video pak pol (pak eko) ngelempar benda tajam apa aja bisa nancep di papan kayu, terus pas benda itu nancep ada suara bocah bilang “masuk pak ekoo” :D

    10. taidan no neko says:

      Koplak banget dah

    11. TeamHanako says:

      Hanako -han aye aye aye~~~ :terharu :ngakak :ngakak :terharu

    12. TeamHanako says:

      Hanako-chan aye aye aye~~~ :terharu :ngakak :ngakak :terharu

    13. Ha ha says:

      Mantap tuh aplikasi, bisa liat sarang bakteri di ketek olivia :ngakak

    14. Ha ha says:

      Mantap tuh aplikasi, bisa liat sarang bakteri di ketek olivia

    15. broses says:

      anime bagus gini ratingnya kok cuma 7.72 ya min? sayang banget:(

    16. Aristo Adri Caprio says:

      Comedy yang terbaik.

    17. Vein says:

      Yg bikin ngakak seiyuunya pro sangad :ngakak

    18. Arata says:

      anjay gilaaaa

    19. Uso says:

      Ntapssss dah olivia winnnnnn

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons