Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Asobi Asobase Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, September 3rd, 2018, Anime Series Asobi Asobase

Asobi Asobase Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio: Lerche

Genres: Comedy, Drama, School

Rating : 7.72 ( https://myanimelist.net/anime/37171/Asobi_Asobase )

Subtitle : Indonesia

Credit : MelodySubs & Samehada

Anime komedi yang berpusat pada tiga murid yang sering memainkan permainan tradisional. Kasumi, gadis cerdas, serius, dan pintar dalam permainan, tapi buruk dalam bahasa inggris. Olivia, gadis cantik keturunan Amerika yang dibesarkan di Jepang. Dan Hanako, gadis ceria berambut kepang dua yang selalu gagal jadi gadis normal.

Link Download Episode Asobi Asobase Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Asobi Asobase"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    21 responses to “Asobi Asobase Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Sudawirat says:

      Ijinkan gwe pertamax

    2. Tehee~ says:

      eta muka nya ,,, haha

    3. Hasu says:

      Hanebado min..,

    4. Joestar says:

      Protecc that smile :nangis :cool

    5. Markus Vertikal says:

      Badminton kapan minn… gk sabar ini.. :nangis :nangis :nangis

    6. Ndul says:

      Fockin’ bich.

    7. Wibu Kontoru says:

      Min link zippyshare 480p error

    8. yari says:

      anjir kakanya olivia, hanako di ssi

    9. kentang says:

      aku ilfil

    10. agama overlord orthodox says:

      min overlord

    11. Lontong says:

      Waifu mu bau ketek

    12. taidan no neko says:

      Ada yang percaya kalo itu kakaknya olivia g ??

    13. Kentang says:

      Desain chara moeh moeh, opening terkesan layaknya anime Sol ala shoujo… Tp kok comedy absurb gini sih wkwk

    14. Ajiglog says:

      ngakak abis dah…. :lol

    15. Ajiglog says:

      ngakak abis dah….

    16. Mosphito says:

      Terpujilah cewek cewek SMP :sayangku :sayangku

    17. HeXoZ says:

      Olivia itu persis dilagu Project Pop Cantik Tapi Bau Deodoran pun tak mampu,,,,,, :lol

    18. Ketiak Olivia says:

      gw pengen banget nyium ketek Olivia, Sumpah !! :sayangku

    19. Abangnya olivia says:

      Abangnya olivia beneran produk gagal itu :lol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons