Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Assassins Pride Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, November 15th, 2019, Anime Series Assassins Pride

Assassins Pride Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : EMT Squared

Genres: Fantasy

Rating : 7.50 ( https://myanimelist.net/anime/38572/Assassins_Pride )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar di sebuah dunia dimana bangsawan yang memiliki “mana” yang dapat melawan para monster. Kufa adalah seorang bangsawan yang lahir dari keluarga adipati yang dikirim untuk membimbing seorang gadis bernama Melida. Jika ia menemukan Melida tidak memiliki talenta dengan mana, Kufa diam-diam diperintahkan untuk membunuhnya.

Link Download Episode Assassins Pride Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Assassins Pride"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    14 responses to “Assassins Pride Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. michi says:

      pertamaxx turbo

    2. emosenpai says:

      min azur lane update dong

    3. Yuu says:

      Papan cucian lgi deh

    4. Athori says:

      Genre nya kok cuman fantasy yah? Apa gk membosankan?

    5. Tarjo says:

      okeeeh, papan triplex… :v

    6. JOTARO KUJO says:

      :onegai Gw mah papan gpp
      Yg penting cewek bukan trap wkwk
      Lagian smakin ma pan smakin sensitive :sayangku

    7. agusiska says:

      min, go to link di lindungin ga tampil napa ya??? :aghh

    8. SayurKol says:

      Pan.. pa.. pa.. papan :v

    9. Feila-Chan says:

      min ane pake chrome, uc, Mozilla,opera semua ngga bsa cari Go to link nya nunggu kaga keluar.. ngapa ya? Ada yg senasib? :aghh :aghh :aghh :sorry :sorry

    10. Otaku says:

      Nonton cuma karna pen denger suara seiyuu nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS