Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Azur Lane Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, November 8th, 2019, Anime Series Azur Lane

Azur Lane Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Bibury Animation Studios

Genres: Action, Military, Historical

Rating : 8.10 ( https://myanimelist.net/anime/38328/Azur_Lane )

Subtitle : Indonesia

Credit : Pucuksubs & HunterSekai

Musuh kuat bernama Siren tiba-tiba muncul di lautan. Untuk melawan mereka, dibentuklah kelompok tentara Azure Lane. Anime ini mengikuti kisah perjuangan para gadis dalam melawan musuh-musuh kuat yang sebelumnya belum pernah mereka hadapi.

Link Download Episode Azur Lane Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Azur Lane"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    23 responses to “Azur Lane Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kazuma says:

      Masih menunggu datangnya Ark Royal

    2. Necromancer says:

      Masih nunggu hibike euphonium movie

    3. namba one says:

      silau broo

    4. aselole says:

      aahhhh ugghhh tumpeh tumpeh :lalala :lalala :lalala :lalala

    5. Shikikan says:

      Kabutnya tebal cok :aghh :aghh

    6. bla says:

      kemarin tegang sekarang makin tegang

    7. Mamanktod says:

      Oh yeah here we go again bonerkun.
      :onegai :lalala

    8. Wiseman says:

      Sayang si rambut legend nggak ada, padahal banyak mangsa.

    9. Blue eyes white dragon says:

      Itu anak2 trombosit ngapain disitu bikin gemes aja.

    10. Marman says:

      Oh tidaak sinar dewa ada dimana mana :aghh

    11. Hantu says:

      msh rame ya kkwkkkwk….
      gw msh males mau lanjut nntn.

    12. Pero pero TeTe Waifu Montok says:

      Yang nonton ini cuman pengen liat toked doang :lalala :lalala . Hail The Toked World :yahoo

    13. Waterslider says:

      Goddamm, kenapa di eps terbaik ini malah ada sinar dewanya, kuso ttare.

    14. SayurKol says:

      Hmmpssss… Ahhh~~~ remember no nut ok ….. :V

    15. Nimi says:

      Fix rubah penyakitan bakal di edotensei

    16. Arie says:

      Bakalan hilng gk itu kabut klo yg versi BDnya keluar, aku pengen ngeliat gmn tubuhnya adek” yg kecil itu.

    17. fans risa taneda says:

      nggak kerasa udah setengah musim berlalu cepet bannget hari berlalu

    18. Kapal Api says:

      1. What the hell happened to the animation and artstyle in this episode?

      2. That fanservice scene was surprisingly heartwarming.

      3. Finally a little bit of plot along the lines of the game, which is Akagi trying to bring back Amagi (end of Crimson Echoes).

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS