Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Babylon [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, October 11th, 2019, Anime Series Babylon

Babylon [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Revoroot

Genres: Mystery, Thriller

Rating : 7.73 ( https://myanimelist.net/anime/37525/Babylon )

Subtitle : Indonesia

Credit : GantzID

Seizaki adalah seorang jaksa dari Divisi Penyelidikan Khusus. Suatu hari, saat mengusut kasus suap obat ilegal, dia menemukan sebuah kertas bernoda dari salah satu berkas sitaan. Noda darah kertas tersebut sudah lama dan membuat lipatannya menempel. Saat dia buka lipatan itu, sebuah pemandangan mengerikan menyambutnya.

Link Download Episode Babylon [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Report broken link




  • Info "Babylon"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    22 responses to “Babylon [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Tanya says:

      Iki opo min? Detektif?
      Pertamax e lah :bingung

    2. ran says:

      Genre thriller gini ga enk klw nonton gak di batch

    3. Lintang says:

      Udah nnton sampek 3 episode..seru abiss. Pnasaran dgn cerita slanjutnya. Penggemar mystery thriller bisa coba nnton

    4. Ai Magase says:

      Politik, uang, dan entot????

    5. Sibibir says:

      Didalam kertasnya ada darah dan didarah ada jem#ut nya

    6. Gil-Chan says:

      Gate of Babylon?

    7. Kazuma says:

      nunggu batch aja klo yg ini :cool

    8. gilgamesh says:

      zasshu

    9. kakyoin says:

      gak ambil iruma-kun min?review manga bagus katanya dan kocak

    10. Aku siapa?? says:

      Nunggu batchnya :top

    11. Sanji says:

      Musim ini sampe ada 3 anime tema detektif
      Sbuah kemajuan

    12. Dasar says:

      Dasar Babylon semua! Pake kabur segala Dr kandang, jadi ymir d Buru kan! Jadi founding titan kan! Jadi disiksa suruh nguli bikin tembok Dr raksasa kan! Jadi I LOVE YOU DUAREBU kan!

    13. aaaaa says:

      eps 3 LINK RUSAK

    14. dasd says:

      udh nonton 3 eps, lumayan lah storynya agak2 dark gimana gitu

    15. Lord Gaben says:

      I am the bone of my sword

    16. Fai fai says:

      Harta, tahta, wanita

    17. Santoryu~ says:

      Wew seru ini

    18. Kelpoo says:

      Lanjuatnnya mana ini

    19. Saitama says:

      Kapan lanjutannya min?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS